Sukses

Inara Rusli Ungkap Penghasilan Terbesarnya saat Ini, Berencana Kembali Tekuni Dunia Tarik Suara

Inara Rusli sibuk mengurus anak dan menjalani aktivitas bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses perceraian yang masih bergulir, Inara Idola Rusli sibuk mengurus anak dan menjalani aktivitas bisnisnya. Ia juga aktif berdagang secara daring di aplikasi TikTok.

Inara Rusli mengakui, penghasilan terbesarnya lewat dagang secara daring. Ia mengaku ini terus fokus menekuni bisnis.

"Alhamdulillah sekarang bisnis, isi-isi acara, live TikTok, sama urus anak," kata Inara Idola Rusli di Kawasan Tendean, Senin (11/9/2023).

"(Penghasilan) terbesar, hmmm ya mungkin dari TikTok ya. (Ke depannya) mau bisnis," Inara Rusli menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Kecantikan

Sebenarnya berdagang bukan hal baru bagi Inara. Jauh sebelum masalah rumah tangganya viral dan jadi sorotan, ibu 3 anak itu sudah dagang produk kecantikan.

"Aku emang udah biasa jualan, dari dulu dari sebelum viral juga aku sempet jualan. Waktu anak anak masih kecil, baru 2 anak. Selama 5 tahun aku jualan skincare buatan aku sendiri," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tarik Suara

Ke depannya, Inara juga berencana kembali menekuni dunia tarik suara. Semasa lajang dan belum memutuskan berhijab, Inara diketahui sempat tergabung dalam grup girlband Bexxa.

"Nyanyi insya Allah ke depannya mau," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Usaha

Namun untuk sementara waktu, Inara memilih fokus dengan usahanya. Ia ingin memastikan pekerjaan  yang dipilih berjalan lancar tanpa harus terganggu dengan aktivitas lain.

"Sekarsng fokus sama bisnis dulu. Kalau bareng semua, launching brand, launching lagu juga, wah meledak kepala," pungkas Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini