Sukses

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bahagia Sambut Kelahiran Anak Pertama di Hari yang Tak Terduga

Jess No Limit dan Sisca Kohl kini tengah mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebgram terkenal, Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pasangan muda yang begitu dicintai penggemar ini tengah mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertama.

Kabar gembira ini datang sebagai kejutan karena sebelumnya tidak ada indikasi bahwa bayi mereka akan lahir secepat ini. Pada Kamis malam, 7 September 2023, Sisca Kohl tiba-tiba diminta untuk segera melahirkan, dan kini mereka berdua berada di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sisca Kohl sudah mengenakan pakaian rumah sakit dan tampak dalam kondisi baik, memberikan kebahagiaan kepada semua pihak.

“H-1 Baby No Limit lahir 😳😍 ternyata baby no limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan guys 😳 papa @jessnolimit udh excited banget 😄,” tulis Sisca Kohl di Instagram-nya pada Jumat (8/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Terakhir

Jess No Limit, sang suami, tak henti-hentinya menyemangati dan memberi ciuman kepada Sisca. Ia mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan lainnya.

"Hari ini Baby No Limit akan lahir guys, ini adalah momen terakhir aku pegang perut hamil istriku guys,” kata Jess No Limit.

 

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Dengan semangat tinggi, Sisca Kohl mengungkapkan bahwa dia akan segera masuk ke ruang operasi dalam waktu 10 sampai 20 menit. Jess No Limit memberikan dukungan penuh pada sang istri dengan ucapan semangat.

“Sekitar 10-20 menit lagi aku masuk ruangan operasi,” kata Sisca Kohl.

“Semangat ya istriku ya, semangat ya!” seru Jess No Limit.

“Terima Kasih,” jawab Sisca Kohl.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Para penggemar dan teman-teman selebgram ini pun turut berbahagia serta mendoakan kelancaran proses kelahiran anak pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit. Jess No Limit kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa untuk kelancaran persalinan sang istri.

“Ini sudah hitungan menit mau operasi, doain semoga lancar. Terima kasih banyak yang sudah doain kemarin guys aku bacain komen kalian loh. Terima kasih,” kata Jess No Limit.

Semoga kelahiran bayi mereka membawa kebahagiaan yang melimpah kepada keluarga kecil ini. Selamat dan sukses, Sisca dan Jess!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.