Sukses

Ibunda Virgoun Sulit Bertemu Cucu, Akui Hanya Bisa Melihat Melalui TikTok

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengaku kesulitan bertemu cucu.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengaku kesulitan bertemu cucu, buah dari pernikahan putranya dengan Inara Rusli. Sementara ini, anak memang berada di bawah pengasuhan Inara, selama proses perceraian dengan Virgoun bergulir di pengadilan.

Diakui Eva Manurung, pernah satu ketika ia melihat cucunya meski hanya melalui aplikasi TikTok. Kala itu ia mendapati asisten rumah tangga Inara Rusli melakukan siarang langsung di aplikasi tersebut.

“Saya sampai detik ini belum ketemu cucu. Coba di TikTok dan ketemu pembantunya, saya bilang, ‘coba panggil Starla dulu’, pakai TikTok live,” kata Eva Manurung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).

"Aku bilang 'I love you darling', terus Starla bilang, 'Opung Starla juga kangen, Opung kapan ke sini', 'Sabar ya nak’," sambung Eva Manurung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Virgoun Bikin Alasan

Mendapati cucunya dirundung rindu, Eva pun membuat alasan. Ia berdalih tengah berada di luar kota, untuk mengalihkan sang cucu atas permasalahan yang sedang terjadi

"Aku alasannya Opung masih di Bali. Supaya dia tidak memikirkan hal yang sedang terjadi," aku Eva.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengabaikan Anak-Anak

Eva berharap, Virgoun dan Inara tidak mengabaikan anak-anak mereka, meski keduanya memilih berpisah.

Ia juga mengimbau Virgoun dan Inara tidak egois dan tetap memerhatikan cucunya. "Dengan segala konsekuensinya kalian sudah berani pisah, tolong cucu saya diperhatikan. Jangan sampai kalian egois,” pungkas Eva Manurung.

 

4 dari 4 halaman

Perjuangan Mendapatkan Hak Asuh Anak

Proses sidang cerai Inara dan Virgoun bergulir sejak 31 Mei 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan keduanya juga sama-sama berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

Bahkan, Virgoun menghadirkan ibunya dan sang kakak sebagai saksi di sidang cerai lanjutannya dengan Inara. Sang ibu dan Kakak Virgoun memberikan keterangan terkait perceraian dan hak asuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini