Sukses

Uya Kuya Nonton Putri Ariani Langsung di Semifinal America's Got Talent 2023, Kagum Ada Pendukung yang Bawa Bendera Merah Putih

Uya Kuya ikut menjadi bagian dari penonton yang menyaksikan aksi Putri Ariani secara langsung di Pasadena, California, AS, pada babak semifinal America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya rupanya ikut menjadi bagian dari rombongan pendukung Putri Ariani di Amerika Serikat. Pada babak Semifinal America's Got Talent 2023, sejumlah masyarakat Indonesia yang sedang berada di Amerika Serikat, menyaksikan langsung aksi kedua Putri Ariani ini.

Tak ketinggalan, Uya Kuya ikut menjadi bagian dari penonton yang menyaksikan aksi Putri Ariani secara langsung di Pasadena, California, AS, pada babak semifinal America's Got Talent 2023. Suasana di kursi penonton pun sempat diperlihatkan oleh Uya Kuya.

Momen itu dipamerkan oleh Uya Kuya melalui sebuah video di akun Instagram @king_uyakuya pada Rabu (6/9/2023). Selain memperlihatkan antusiasme pendukung Putri Ariani, Uya Kuya juga menyorot beberapa penonton America's Got Talent 2023 yang membawa bendera merah putih.

"American Got Talent dipenuhi suporter masyarakat Indonesia di Amerika dan ada Bendera merah putih disana buat dukung Putri Ariani," tulis Uya Kuya sebagai keterangan video unggahannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keriuhan Para Penonton Asal Indonesia yang Disorot Uya Kuya

Terlihat dalam videonya, Uya Kuya menyorot beberapa penonton yang tampak semangat sambil melambai ke arahnya. Tampak Uya dan para pendukung Putri Ariani menyaksikan dari bangku bagian atas.

"Indonesia semua nih, Indonesia semua. Ketemu sama orang Indonesia yang mendukung Putri Ariani," ujar Uya Kuya dalam videonya saat menyorot beberapa penonton asal Indonesia.

3 dari 4 halaman

Menyemangati Putri Ariani Langsung

Uya Kuya bahkan sempat menyemangati Putri Ariani secara langsung. Ia mengajak serta putrinya yang sedang kuliah di Amerika Serikat, Cinta Kuya. Momen itu sempat direkam dalam bentuk video.

"Kita support Putri ya, semangat Put!" ujar Uya Kuya dalam video di Instagram.

"Support langsung Putri Ariani di AGT , Pasadena US," tulisnya dalam keterangan video.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Bawakan Lagu U2

Putri Ariani kembali tampil di panggung America’s Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu setempat. Dengan gaun panjang dengan sequin warna keemasan, ia mendapat giliran tampil paling akhir dalam ajang pencarian bakat ini.

Seperti pada penampilan perdananya, ia tampil kembali dengan ditemani piano, kali ini membawakan lagu milik U2, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Seperti terlihat dalam tayangan live di Tiktok resmi @agt dan video yang diunggah di kanal YouTube acara ini, penampilan Putri Ariani membius para penonton. Setiap baris lirik yang ia nyanyikan, mandapat sorak sorai dan applause dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini