Sukses

Konser Tunggalnya Berjalan Lancar, Lyodra Ginting Ungkap Perasaan: Rasa Pressure Tinggi sampai Ubun-ubun

Dalam akun Instagram pribadinya, Lyodra ungkapkan perasaannya dan bagikan cerita sebelum konser Lyodra Home digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Jumat (1/9/2023), Lyodra Ginting telah berhasil menggelar konsernya yang bertajuk Lyodra Home di Pardede Mall, Medan.

Konser pelantun lagu "Sang Dewi" tersebut sebelumnya telah diumumkan oleh akun Instagram @intimateconcert_ pada tanggal 14 Agustus lalu dengan deskripsi singkat yang berisikan, "Dengan suara nya yang kuat dan indah, dia membawa namanya sebagai salah satu penyanyi Indonesia terbaik di indonesia. Dari semua tempat, akhirnya dia kembali ke kota di mana dia memulai," dan informasi tanggal serta tempat konser itu akan diadakan.

Acara tersebut merupakan konser perdana Lyodra di tanah kelahirannya yang memiliki tema An Intimate Concert. Konser Lyodra Home berhasil memukau ratusan penonton yang datang ke konser tersebut dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh pemenang acara bakat Indonesian Idol X tersebut.

Dalam unggahan foto terbaru Lyodra dalam laman Instagram pribadinya (@lyodraofficial), Lyodra mengungkapkan perasaannya setelah konser berakhir dan cerita sebelum konser tersebut digelar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Campur Aduk Yang Dirasakan Lyodra

Dalam foto yang Lyodra unggah pada hari Minggu (3/9), Lyodra mengungkapkan perasaannya melalui deskripsi singkat pada unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasihnya kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan sehingga konser yang diadakan pada hari Jumat malam tersebut berjalan dengan lancar.

"Terima kasih ya Tuhan… ada rasa bahagia, bangga, bersyukur dan juga paling dominan adalah rasa pressure yg begitu tinggi sampe ubun2 sampai mengganggu pola tidur," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Awalnya Menolak Tawaran Promotor

Lyodra juga bercerita bahwa awalnya ia sempat menolak tawaran sang promotor untuk melakukan konser tunggal. Hal ini ia ungkapkan melalui ketikannya dalam akun Instagram pribadinya.

Ia mengatakan, "Sekitar tgl 1 agust 2023 ngobrol bareng tim dan promotor bahwa akan ada konser tunggal dan diadakan di kota kelahiranku kota aku dibesarkan Medan, besoknya aku telp timku bahwa aku ga siap buat konser ini, jangan sekarang tunggu thn depan. Besoknya promotor telp lagi dan tetep saya ga mau dgn alasan2 tertentu di samping waktunya juga sangat mepet cuma sebulan. Besoknya ditelp lagi, dibujukin lagi. Iya kali ada artis nolakin promotor yg buatin konser yg notabene konser adalah salah satu impianku tapi beneran aku tolak aku takutttt bgt."

Namun pada akhirnya, Lyodra menyetujui tawaran tersebut untuk melakukan konser perdana di tanah kelahirannya walaupun memikul beban yang begitu berat.

4 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih Kepada Promotor, Bintang Tamu, dan Penggemarnya

Pada beberapa kalimat terakhir dalam unggahannya tersebut, Lyodra mengucapkan terima kasih untuk promotor yang membantunya menyelenggarakan konser tunggalnya meskipun harus melewati perdebatan yang cukup panjang. Ia juga berterima kasih kepada managernya yang turut membantunya.

Tidak hanya itu, para artis yang terlibat seperti Ade Govinda, Afgan, dan Andmesh Kamaleng sebagai bintang tamu juga turut hadir menyemangati Lyodra dengan menyanyikan lagu bersamanya di atas panggung, serta tidak lupa ucapan terima kasih kepada Myly--sebutan untuk penggemar Lyodra--yang selalu mendukungnya dari dulu hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini