Sukses

Daus Mini Tanggapi Keinginan Mantan Istri Bertemu Anak: Itu Bukan Darah Dagingnya

Daus Mini terus berseteru dengan mantan istrinya Shelvie Hana Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Daus Mini dan mantan istri, Shelvie Hana Wijaya, terus berlanjut meski keduanya telah resmi bercerai. Shelvie mengungkapkan bahwa sudah tujuh bulan tidak dapat bertemu putra mereka.

Daus Mini memberikan tanggapan terkait pernyataan mantan istri.

"Anak yang mana masih dibahas, kan sudah dibilang itu bukan anaknya jadi enggak perlu dibahas," kata Daus Mini saat diwawancarai di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Diizinkan

Daus Mini membantah klaim bahwa mantan istrinya tidak diizinkan bertemu anak mereka. Menurutnya, mantan istrinya tahu alamat rumah Daus Mini, dan masalah ini bukan soal izin, melainkan tentang privasi.

"Izinin atau tidak, bukan anaknya kok yang perlu diizinkan. Bukan masalah boleh atau tidak, karena ada privasi. Jadi, dia ingin menjaga jarak," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Dalam menghadapi permasalahan yang terus berlanjut, Daus Mini bingung dengan niat mantan istri. "Dia kurang puas, dia sudah menuduh, mencemarkan nama baik Daus, dan menghina Daus," ujar Daus Mini.

Saat ini, Daus Mini ingin fokus pada kehidupan barunya tanpa gangguan mantan istri. "Saat ini, Daus sedang bekerja untuk memberi kebahagiaan kepada keluarganya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Anak Kandung

Daus Mini sebelumnya mengungkap bahwa baby Al sebenarnya adalah anak adopsi, yang berarti bukan anak biologis Shelvie dan Daus Mini. Menurut Daus Mini, hak asuh anak tersebut ada di tangannya, bukan di tangan Shelvie.

Dalam putusan Pengadilan Agama Depok, Rabu (3/5/2023), hak asuh anak jatuh ke tangan Daus Mini, yang telah diberi amanat orangtua kandung Muhammad Al Fatih Firdaus untuk merawat dan mendidik anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini