Sukses

Hubungan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier Didoakan Sahabat, Diharapkan Selalu Senang dan Diliputi Bahagia

Maxime Bouttier diperbincangkan warganet saat merayakan ulang tahun kekasihnya, Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun aktris Luna Maya yang ke 40 menuai sorotan publik. Terutama tentang kehadiran Maxime Bouttier, sang kekasih, yang turut bahagia di hari jadi Luna.

Perayaan ulang tahun Luna Maya digelar di Bali. Memilih tema Lunachella dengan konsep konser musik, yaitu Festival Coachella, acara ulang tahun Luna Maya dihadiri sejumlah artis. Salah satunya Marriane Rumantir.

Sebagai rekan kerja sekaligus sahabat, Marriane enggan menanggapi hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Meski begitu, ia mengaku senang jika melihat temannya bahagia.

"Itu urusan mereka, yang penting kita senang kalau teman kita senang," kata Marriane Rumantir di Kawasan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (1/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan Luna dan Maxime

Marriane Rumantir berdoa, semoga hubungan Luna Maya dan Maxime diliputi kebahagiaan. Ia berharap, keberkatan selalu menyelimuti kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

"Saya mendoakan semoga mereka selalu senang. Selalu dilindungi, diberkati, dikasih yang baik-baik," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditanya Soal Kemungkinan Luna dan Maxime Menikah

Disinggung harapan Luna Maya dan Maxime segera menikah, Marriane Rumantir enggan membahasnya. Menurutnya, hal itu menjadi pilihan hidip masing-masing individu.

"Itu pilihan hidup masing-masing ya. Kalau aku temenan udah lama banget 20 tahun, dia senang, aku senang," pungkas Marriane.

 

4 dari 4 halaman

Diabadikan Ayu Dewi

Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier di momen perayaan ulang tahun, sempat diabadikan presenter Ayu Dewi. Melalui akun Instagramnya, Ayu memperlihatkan aksi Luna dan Maxime bernyanyi bersama.

Dalam unggahan Ayu, Luna Maya dan Maxime Bouttier tampak mesra saat nyanyi bersama. Keduanya saling menatap, berpegangan tangan hingga beberapa kali berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini