Sukses

Ayu Dewi Dibuat Nangis oleh Luna Maya dan Maxime Bouttier yang Mesra di Acara Ultah, Pamer Momen Mewek Sesenggukan

Ayu Dewi sangat mendukung kebahagiaan Luna Maya yang tengah berpasangan dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini mengadakan sebuah acara bertema perayaan hari ulang tahun ke-40 yang bertempat di Bali. Deretan orang-orang terdekat termasuk salah seorang sahabat sesama selebriti, Ayu Dewi, menjadi tamu undangan hari ulang tahun Luna Maya.

Kedekatan Ayu Dewi dan Luna Maya pun sudah terjalin cukup lama. Keduanya juga kerap menjadi presenter hingga membuat konten bersama-sama. Maka tak heran bila Ayu Dewi sangat mendukung kebahagiaan Luna Maya yang tengah berpasangan dengan Maxime Bouttier.

Bahkan, pada saat diundang ke acara ulang tahun tersebut, Ayu Dewi menyempatkan diri untuk merekam beberapa momen dalam bentuk video. Salah satu momennya adalah pada saat Luna Maya dan Maxime Bouttier sedang menyanyi di atas panggung.

Menariknya, pada saat merekam momen Luna Maya dan Maxime Bouttier tersebut, Ayu Dewi tak dapat menahan air matanya yang tumpah ke pipi. Saking gembiranya melihat sang sahabat bahagia, Ayu Dewi pun langsung menangis sesenggukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Menangis Lihat Orang Nyanyi di Momen Luna Maya dan Maxime

Tangis Ayu Dewi diperlihatkannya sendiri melalui akun Instagram @mrsayudewi. Bersama unggahan videonya itu, Ayu Dewi mengaku baru kali menangis saat menonton orang menyanyi.

"Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini🥺😭🥺😭 Yang terbaik buat kalian berdua❤️🫶🏻🤲🏻," tulis Ayu Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Tangis Ayu Dewi yang Tak Dapat Dibendung

Terlihat dalam videonya, Ayu Dewi merekam momen Luna Maya dan Maxime Bouttier bernyanyi sambil menari bersama di atas panggung. Sesekali Maxime Bouttier memeluk mesra serta mengecup pipi Luna Maya.

Ayu Dewi sendiri merekam momen itu tepat di depan panggung sambil duduk bertumpu pada lutut. Ayu Dewi awalnya tampak senyum semringah. Namun lama kelamaan, tawa tersebut menjadi tangis sesenggukan yang tak dapat dibendung karena terharu.

4 dari 4 halaman

Pesta Perayaan Ulang Tahun Luna Maya

Luna Maya menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40 di Pulau Dewata pada Rabu (30/8/2023). Hari kelahiran aktris berdarah campuran Austria Indonesia ini sebenarnya jatuh pada hari Sabtu (26/8/2023), namun Luna memutuskan untuk menggelar pestanya kemarin.

Pesta bertajuk Lunachella ini terinspirasi dari festival musik tahunan Coachella yang diadakan di California, Amerika Serikat.

Teman-teman Luna dari dunia hiburan yang hadir, membuat pesta ulang tahunnya benar-benar terasa seperti festival musik yang meriah. Geng Menteri Ceria pun didapuk menjadi MC acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini