Sukses

Serunya Aksi Won Bin di The Man from Nowhere

Film aksi thriller Korea yang digarap Lee Jung-bum pada tahun 2010 ini sangat menarik karena tidak hanya menyajikan aksi laga memukau, namun juga bisa menyajikan sisi kemanusiaan yang menyentuh. Tak hanya dibintangi oleh bintang Korea seperti Won Bin dan Kim Sae-ron, film ini juga dipastikan akan menghadirkan bintang ternama dari Thailand, Thanayong Wongtrakul.

Sebelumnya tidak banyak orang yang mengetahui siapa sebenarnya Cha Tae-sik (Won Bin). Sepertinya ia hanya seorang pria pendiam biasa yang menutup diri dari dunia luar. Karena saking misteriusnya, tidak heran jika orang-orang sekitarnya berspekulasi tentangnya, salah satunya Tae-sik diduga berasal dari dunia hitam.  

Mungkin satu-satunya teman yang dimilkinya hanyalah tetangganya, seorang gadis kecil bernama Jung So-mi (Kim Sae-ron) yang hampir setiap hari selalu menyempatkan diri mampir ke tempat tinggal sekaligus toko gadai kecil miliknya. Singkat kata hanya kepada So-mi-lah Tae-sik dapat membuka sedikit dirinya.

Masalah bermula ketika Hyo-jung (Kim Hyo-seo), ibu So-mi kedapatan mencuri heroin milik anggota kriminal kelas kakap. Akibatnya sangat fatal. So-mi yang tidak mengetahui apa-apa harus kena getahnya. Ia dan ibunya diculik, dan Tae-sik dipaksa untuk menuruti perintah para penculik. Sayangnya, para kriminal tersebut tidak mengetahui siapa orang yang dihadapinya. 

Ternyata Cha Tae-sik bukanlah sekedar seorang penjaga toko gadai biasa. Ia adalah mantan agen rahasia dengan masa lalu yang menyedihkan dimana saat ini yang ada dalam pikirannya hanya satu, mencari dan menyelamatkan So-mi, satu-satunya orang yang mampu menyentuh hatinya, apapun yang terjadi.

Bagaimana Tae-sik harus menyelamatkan So-mi dari cengkeraman para kriminal itu? Apa yang akan terjadi pada akhir kisahnya? Saksikanlah film aksi laga seru bertajuk The Man from Nowhere ini di layar Indosiar pada 19 Maret 2013 pukul 00:00 WIB.(Wanayasa/indosiar.com/Fachri/Feb)