Sukses

Naskah Sudah Rampung, Naruto Live Action Dikabarkan Sedang Produksi

Naruto dikabarkan akan menayangkan versi live action dari animasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Naruto dikabarkan akan menayangkan versi live action dari animasinya. Animasi terkenal asal Jepang yang ditulis oleh Masashi Kishimoto ini digadang-gadang mulai diproduksi.

Isu ini menyebar di kalangan pecinta film. Kabarnya, film ini sedang dalam proses produksi kembali setelah lama berhenti dan tidak ada kabar.

Para pecinta animasi tidak sabar menunggu kehadiran versi live action Naruto. Namun, beberapa juga menyangsikan kesuksesan film ini nantinya.

Turunan ekspektasi,” kata pemilik akun Instagram @idham**** di unggahan @breakdown.universe.

Baiklah aku menunggunya,” tulis @tebarr***** di platform X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naskah Sudah Selesai

Seperti yang tersebar di jagad media sosial, naskah live action Naruto diisukan sudah selesai ditulis. Dengan demikian, penggarapan film kembali dimulai.

Penulis live action untuk Naruto diketahui penulis The Witcher, serial yang tayang di Netflix. Tasha Huo dikabarkan sudah menyelesaikan skrip untuk live action ini.

3 dari 4 halaman

Kembali Digarap Lionsgate

Lionsgate yang sudah membeli lisensi Naruto tetap menjadi rumah produksi dari live action Naruto. Belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak Lionsgate, tetapi warganet meyakini desas-desus tersebut.

Lionsgate sendiri sudah dikenal banyak orang akan menangani produksi Naruto. Namun, info lanjutan belum terdengar lagi.

4 dari 4 halaman

Sejak 2015

Adaptasi Naruto ke live action sudah diberitakan sejak 2015 lalu. Lionsgate selaku pembeli lisensi memang berniat untuk mengadaptasi animasi tersebut.

Para penggemar juga tidak sabar menunggu tayangnya live action ini. Dari laman Liputan6.com, adaptasi yang rencananya disutradarai oleh Michael Gracey, sutradara The Greatest Showman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.