Sukses

Rey Utami Bikin Kaget Tukang Cuci Mobil Karena Diberikan Mobil Untuk Digunakan Sebagai Modal Usaha

Rey Utami punya konten bernama Waktunya Jajan di TikTok dan Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami punya konten bernama Waktunya Jajan di TikTok dan Instagram. Dalam konten itu, ia kerap membagikan uang jajan bernilai jutaan rupiah kepada siapapun yang ditemuinya.

Disimak Liputan6.com melalui akun TikToknya, Rey Utami kembali melakukan aksinya berbagi dalam konten tersebut. Ia terlihat mendatangi tempat pencucian mobil atau car wash.

Istri Pablo Benua ini berniat untuk mencuci sekaligus membersihkan mobil Toyota Camry miliknya. Sesampainya di tempat pencucian mobil, ia dilayani seorang pencuci mobil yang sudah setahun bekerja di tempat itu.

"Bersih banget ya cuci mobilnya," puji Rey Utami kepada si pencuci mobil. "Iya Alhamdulillah bu, namanya juga bekerja bu, harus yang bersih dan rapi (hasil pengerjaannya-red)," jawab si pencuci mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya

Kemudian Rey Utami bertanya banyak hal kepada si pencuci mobilnya. Salah satunya soal pendapatan yang ia terima sebagai tukang cuci mobil.

"(Pendapatannya) tapi cukup (sebagai pencuci mobil)," tanya Rey Utami.

"Kalau dibilang cukup ya cukup, kalau dibilang nggak cukup ya nggak cukup bu. Ya namanya kebutuhan pasti ada kurangnya bu," jawab si pencuci mobil yang diketahui sudah menikah dan memiliki dua anak.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tanya Usaha

Rey Utami melanjutkan perbincangannya dengan si pencuci mobil. Kali ini, ia membahas mengenai rencana si pencuci mobil untuk memiliki usaha lain untuk memenuhi kebutuhannya.

"Tapi nggak ada niat buka usaha gitu," tanya Rey Utami. "Rencananya sih mau niat usaha tapi nggak punya modal," jawab si pencuci mobil.

"Usaha apa," Rey Utami balik bertanya. "Istri mau jualan ayam goreng," si pencuci mobil kembali menjawab.

 

 

4 dari 4 halaman

Diberikan Mobil

Berniat membantu si pencuci mobil, Rey Utami kemudian menawarkan mobilnya untuk diberikan kepadanya. "Kalau kamu dikasih mobil ini, kamu bisa usaha nggak pakai mobil ini," tanya Rey Utami. 

"Ah ibu bercanda aja," si pencuci mobil menanggapi dengan ekspresi tak percaya. "Kamu rentalin aja buat usaha kamu," jawab Rey Utami.

Tak berlangsung lama, Rey Utami langsung memberikan surat-surat kendaraan beserta kunci mobil yang sudah dititipkan ke kasir tempat cuci mobil yang ia datangi kepada si pencuci mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini