Sukses

Kebaikan Kim Woo Bin Bikin Keluarga Mendiang Penggemarnya Nangis, dari Melayat hingga Kirim Uang Santunan

Adik perempuan penggemar Kim Woo Bin ini mengungkap lebih jauh kebaikan hati sang aktor Korea kepada keluarganya.

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Bin tengah berduka karena seorang penggemar yang telah lama mendukungnya, meninggal dunia. Begitu besar rasa kehilangan, hingga sang aktor drakor Black Knight datang langsung untuk melayat mendiang—yang dikabarkan meninggal dunia setelah kesehatannya mendadak menurun.

Kim Woo Bin juga mengunggah surat manis yang ditulisnya untuk mendiang penggemar tersebut, yang diketahui bernama Ji Won.

Tak dinyana, unggahan bertanggal 26 Agustus 2023 tersebut kemudian dikomentari pihak keluarga mendiang Ji Won. Adik perempuan sang penggemar, mengungkap lebih jauh kebaikan hati sang aktor Korea kepada keluarganya.

“Halo, saya Ji Su. Saya adik perempuan Ji Won. Saya ingin meninggalkan komentar setelah melihat postingan Anda. Saya bersyukur atas bunga yang engkau kirimkan untuk saudara saya,” kata Ji Su, dilansir dari Koreaboo, Senin (28/8/2023).

Ia menambahkan, “Engkau datang ke pemakaman dan mengucap belasungkawa tulus. Orangtuaku dan aku mendapat kekuatan untuk terus melangkah, berkat dirimu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Adik

Menurut Ji Su, Ji Won pasti sangat bahagia idolanya datang jauh-jauh untuk menemuinya—meski untuk kali terakhir.

“Aku yakin kini ia sudah tenang. Terima kasih sudah datang ke pemakamannya, meskipun dirimu sangat sibuk. Terima kasih telah mengucap pamit kepada saudariku,” kata Ji Su.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Kim Woo Bin Membuat Keluarga Mendiang Menangis Haru

Di bawah komentar ini, Ji Su kembali menulis sejumlah kalimat lain. Kali ini berisi titipan komentar dari ayah ibunya. Mereka bercerita bahwa hati keluarga merasa hancur ditinggal Ji Won secara mendadak. Kematian ini begitu susah diterima.

Lalu engkau mengirim bunga dan uang santunan. Lalu engkau datang ke pemakanannya, untuk menenangkan dirinya, dan juga kami. Ini membuat kami menyadari bahwa dirimu sangat menghargai Ji Won sebagai penggemar. Ini membuat kami menangis, dan membuat perasaan kami jauh lebih baik,” kata mereka.

4 dari 4 halaman

Kim Woo Bin Berjanji Akan Mengenang Mendiang

Dalam surat pribadi Kim Woo Bin, memang terlihat betul ia begitu sedih dengan kepergian mendiang.

“Aku akan terus memikirkanmu saat aku mengerjakan acara yang engkau tunggu-tunggu. Dirimu memberikanku kekuatan untuk terus maju, jadi kumohon tetaplah melihatku. Aku selalu bersyukur memiliki penggemar sepertimu, yang mendukung semua yang kulakukan,” tulis sang kekasih Shin Min Ah di penggalan suratnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini