Sukses

Remake Lagu Kita Sheila on 7, oleh SMEI Project Raih 1 Juta Pendengar

Lagu Kita di-remake ulang dan meraih 1 juta pendengar di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan peringatan Anniversary ke-25, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) mengambil inisiatif dengan melibatkan hampir semua artis SMEI untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek yang menghasilkan remake lagu 'Kita', yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sheila on 7.

Lagu ini, yang dirilis pada tanggal 20 Juni 2023, kini berhasil mencapai pencapaian luar biasa dengan meraih satu juta pendengar di platform Spotify.

Berbagai artis, baik yang telah terkenal seperti Yovie and Nuno, Jaz, Fatin, maupun artis-artis Generasi Z seperti Aruma, Raissa, Jesenn, dan beberapa nama lainnya, turut serta memberikan kontribusi suara mereka dalam lagu yang fenomenal ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anniversary ke-25

SMEI menggunakan nama "Zilver Red" untuk merayakan Anniversary ke-25 mereka, yang sekaligus menjadi kenangan baru untuk proyek besar yang melibatkan banyak artis ini.

"Konsep lagu untuk merayakan Zilver Red datang dari Pak Moena. Sebelum adanya Zilver Red, saya memiliki impian untuk memiliki lagu yang dapat menyatukan semua artis, dan Zilver Red menjadi peluang untuk mewujudkannya," kata Head A&R Keke Kenanta dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Romantisme

Lagu Kita memang fenomenal saat dibawakan pertama kali oleh Sheila On 7. Tak salah bila akhirnya lagu ini menjadi kebanggan saat dinyanyikan bersama-sama.

"Secara romantisme sentimental, lagu ini jadi single pertama dari band Sheila on 7 yang akhirnya membawa mereka jadi living legend di Indonesia. Secara lirik pun cocok untuk jadi anthem. Dan alhamdulillah disambut baik oleh all artist,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Pesan

Hadirnya lagu remake ini juga memberi pesan, bahwa di SMEI tak ada gap antara artis lama dan artis baru.

"Karena gue percaya ketika para talent bisa merasa label adalah rumahnya, seperti keluarga, di antara para talent dekat dan baik, maka label atau manajemen itu sendiri akan menjadi kuat," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini