Sukses

Ayu Dewi Tak Sengaja Bikin Suami Ngaku Kapok Cari Wanita Lain, Isu Dugaan Selingkuh Kembali Dikibarkan Netizen

Ayu Dewi memamerkan momen dirinya sedang bernyanyi di tengah-tengah acara keluarga Regi Datau, membuat suaminya seolah ungkit isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi kembali mengundang perhatian warganet seluruh penjuru Tanah Air. Setelah meredanya isu miring terkait rumah tangganya, Ayu Dewi kini mengundang sorotan publik. Sebuah unggahan yang cukup baru menunjukkan hal tersebut.

Membuka akun Instagram @mrsayudewi, terlihat betapa antusiasnya Ayu Dewi memamerkan keceriaan 17 Agustus 2023 lalu bersama keluarga sang suami, Regi Datau. "Yang gini juga sama keluarga suaminya ada ?" tulisnya bersama video yang diunggah Senin (21/8/2023) kemarin.

Tak hanya itu, Ayu Dewi turut memamerkan momen dirinya sedang bernyanyi di tengah-tengah acara. Kala itu, terlihat ayu Dewi melantunkan lagu "Cuma Saya" yang dipopulerkan M.A.C. Dari momen inilah pasangan tersebut menarik perhatian warganet.

Pasalnya, selama Ayu Dewi bernyanyi, Regi Datau sempat menyahut salah satu bait lirik yang dinyanyikan istrinya. Namun, sahutan dari Regi Datau itu justru membuat warganet jadi teringat dengan masalah perselingkuhan yang sempat menimpa rumah tangga Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Suami Ayu Dewi saat Sang Istri Nyanyi Bikin Teringat Masalah Rumah Tangga

Dalam sesi Ayu Dewi menyanyikan reffrain "Cuma Saya" Regi Datau bereaksi saat Ayu Dewi menyanyikan bagian, "Ko mo cari yang bagaimana?"

Seketika itu juga, Regi Datau spontan mendekati Ayu Dewi, membungkukkan badan, lalu berteriak, "Sudah enggak cari lagi!"

Dari situlah, beberapa netizen menduga Regi Datau sedang menyinggung soal masa lalunya yang dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan. Ada yang menduga suami Ayu Dewi kapok, namun ada juga yang bertanya-tanya soal kebenaran isu itu.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet Terhadap Reaksi Suami Ayu Dewi

Terlihat netizen menyenggol tipis-tipis isu dugaan perselingkuhan Regi Datau dengan salah satu selebriti Tanah Air.

"Pa Regi 🤣🤣🤣🤣 udah ga cari lagi ya kapok pak," celetuk seorang netizen.

"Udh gk cari lagi... Brati sebelum nya pernah cari dong bpk??? 😂😂😂," tulis yang lainnya.

"Beneran ya pak regi "udah ga cari lagi".... Saya udah catet loh ini pak 😂😂," kata seorang lagi.

"Pada gagal fokus sama jawaban pak regi "udah gak cari lagi" trus dikait2kan dgn kejadian viral si eneng Rrrr... padahl biasa aja... artinya dia udah mentok, udah nikah, dan gak nyari... that is all... gak usah bawa2 yg lain... gimana sihh deterjennn...," tulis warganet lain berusaha meluruskan.

 

4 dari 4 halaman

Bulan Lalu Ayu Dewi Nyaris Kehilangan Tas dan Sejumlah Dokumen Sewaktu di Jepang

Ayu Dewi dan Regi Datau pada bulan lalu bersama dengan anak-anaknya, tengah berlibur ke Jepang. Segala kegiatan selama liburan itu mereka abadikan dan diunggah di kanal YouTube.

Di tengah keseruan berlibur itu, Ayu Dewi dan Regi Datau mengalami kejadian yang sangat fatal. Regi Datau meninggalkan sebuah tas miliknya yang berisi dompet, barang berharga, hingga paspor.

Momen tersebut juga dibagikan Ayu Dewi ke Instagram-nya pada Selasa (18/7/2023). Beruntung, petugas di tempat tersebut cukup aktif membantu Regi Datau. Sampai akhirnya Regi Datau bisa kembali mendapatkan tas miliknya yang tertinggal di bawah meja.

"Astaghfirullohaladzim tasku ketinggalan ya," ujar Regi Datau yang langsung bergegas lari menuju tempat yang sebelumnya dikunjungi.

“Kalo nggak (ketemu) sih buset deh, duit, paspor, kartu, bubar kita. Untung gue mau beli es krim tuh, pas mau bayar (baru sadar tas tertinggal),” kata Regi Datau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.