Sukses

Ivan Gunawan Digandeng untuk Desain Baju Host dan Karyawan, Kolaborasi Anak Bangsa dengan HW Group

Ivan Gunawan sebelumnya mendesain seragam khusus untuk pegawai salah satu beach club terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan, desainer ternama Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan dalam pembuatan seragam khusus untuk host dan karyawan di outlet-outlet milik kelompok usaha ternama.

Kolaborasi ini pertama kali diperkenalkan dalam perayaan peringatan satu tahun Atlas Beach Club dan Atlas Super Club, di mana Ivan Gunawan mendesain seragam khusus untuk pegawai beach club terbesar di dunia tersebut.

Seragam-seragam ini tidak hanya berfungsi praktis sebagai pakaian kerja, tetapi juga menghadirkan gaya dan vibe yang unik, sesuai dengan karakteristik tiap outlet. Sebagaimana diketahui, HW Group memiliki 10 brand dengan ciri khas yang berbeda-beda.

Misal untuk Atlas Beach Club dan Atlas Super Club, Ivan Gunawan menghadirkan konsep baju yang tidak hanya berfokus pada aspek hiburan dan night life, tetapi juga mendukung mobilitas pemakaianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Selama Dua Tahun

“Aku berterima kasih kepada HW Group atas dukungannya selama ini. Bukan hanya dalam hal jasa dan karya yang aku buat, namun juga dukungan selama dua tahun pada acara-acara beauty pageants, seperti Miss Mega Bintang dan Miss Grand International,” cerita Ivan Gunawan saat ditemui di Phoenix Gastrobar PIK, Kamis (17/8/2023).

“Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari kami berdua dalam menjalin hubungan kerja yang sukses dan berkelanjutan,” lanjutnya.

Dalam proses kolaborasi ini, Ivan Gunawan menciptakan tujuh desain khusus yang dihadirkan secara perdana di Atlas Beach Club dan Atlas Super Club.

 

 

3 dari 4 halaman

Memakan Waktu Kurang Lebih Dua Minggu

Ia mengaku mulai dari tahap desain hingga peluncuran memakan waktu kurang lebih dua minggu. Desain-desain ini dipilih berdasarkan pertimbangan bahan yang nyaman dan dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

“Bahan yang kita gunakan itu bisa stretching, jadi bahan ini bisa membantu karyawan nyaman dan gampang bergerak, cocok banget buat lingkungan kerja yang selalu sibuk.”

Proses pembuatan seragam ini memakan waktu sekitar dua minggu, mulai dari tahap desain hingga peluncuran. Meskipun tidak ada proses fitting secara langsung, tim dari Ivan Gunawan memastikan desain karyanya pas dengan baik.

 

 

4 dari 4 halaman

Desain Warna Karnaval yang Mencolok

Desain yang digunakan memiliki palet warna karnaval yang mencolok, membantu para karyawan dan klub bisa stand out di tengah keramaian ribuan pengunjung.

“Kami dengan bangga menyambut kolaborasi dengan Ivan Gunawan dalam pembuatan pakaian untuk host dan karyawan untuk outlet-outlet HW Group. Kami sangat antusias dalam menghadirkan pakaian berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi fungsi, tetapi juga mencerminkan identitas unik dari setiap brand kami. Kolaborasi ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada pengunjung kami,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.

Ke depannya, pakaian khusus dari Ivan Gunawan dan HW Group akan segera tersedia di seluruh outlet HW Group yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga baik dari pengunjung dan karyawan dapat merasakan pengalaman baru ketika berkunjung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan mengunjungi website www.hwgroup.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini