Sukses

Bella Angelique Ungkap Hasil Pertemuan Dengan Coach Rheo, Sukses Lepas Beban Berat Efek Trauma

Bella Angelique kini merasa puas setelah melakukan treatment melepaskan trauma dan luka batin bersama Coach Rheo.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Bella Angelique mengaku memiliki trauma berat serta luka batin yang membebani jiwanya. Beberapa waktu lalu, Bella berharap bisa bertemu dengan Coach Rheo.

Coach Rheo diketahui merupakan pakar Tension Releasing Technique (TRT) yang memiliki kemampuan melepaskan beban trauma dan luka batin yang melekat dalam jiwa.

Sejumlah selebriti pernah merasakan bagaimana Coach Rheo membantu melepaskan luka batin dan trauma berat yang dialaminya. Sebut saja, Mayang adik Vanessa Angel dan Roy Kiyoshi.

Berbekal informasi yang didapatnya, Bella kemudian mencari tahu kediaman Coach Rheo. Ia berharap pria bernama asli Caezarro Rey Abishur bisa mengobati masalah traumanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban Lenyap

Bella akhirnya bertemu dengan Coach Rheo. Di tangan sang pakar trauma, Bella sukses melepas apa yang selama ini menekan dirinya secara emosional.

"Seperti menemukan keaslian diriku sendiri," Bella menjelaskan apa yang dirasakannya usai bertemu Coach Rheo.

 

3 dari 4 halaman

Tak Dibebani Luka Masa Lalu

Bella mengakui cara Coach Rheo dalam melepas beban serta trauma berat yang dialaminya, sangat berhasil dan sukses.

"Jadi sekarang aku nggak lagi merasa dibebani masa lalu dan rasa bersalah. Atau nggak lagi memiliki rasa takut karena traumatik," Bella memaparkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Terhempas Jauh

Bella tak merinci trauma dan beban masa lalu yang dirasakannya. Namun ia memastikan hal itu sudah tak lagi dirasakannya usai bertemu Coach Rheo.

"Bersyukur banget sekarang sudah nggak merasa trauma lagi dengan masa laluku. Semua sudah terhempas jauh dari diriku. Semua sudah terbuang," Bella menegaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.