Sukses

Tora Sudiro Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Aktor ternama Tora Sudiro harus merasakan kehilangan yang mendalam dengan berpulangnya sang ibunda tercinta, Dyah Setyotami Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, aktor ternama Tora Sudiro harus merasakan kehilangan yang mendalam dengan berpulangnya sang ibunda tercinta, Dyah Setyotami Sudiro. 

Kabar mengenai kepergian ibu Tora Sudiro tersebut tersebar luas pada Sabtu (19/8/2023). Informasi ini pertama kali diumumkan oleh istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, melalui unggahan yang diunggah di media sosial. 

"Innalilahiwainailaihirojiun telah berpulang ke rahmatullah Istri, Mama, Eyang Uti kami tercinta. Ibu Dyah Setyoutami Sudiro binti Soesarso (Istri tercinta Bpk Tanto Sudiro)," tulis Mieke Amalia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Duka

"Ibu Dyah Setyotami Sudiro telah berpulang ke rahmatullah pada pukul 15:43 WIB, tanggal 19 Agustus 2023. Jenazah beliau akan disemayamkan di kediaman keluarga Tanto Sudiro yang terletak di Jalan Aren II No 7, Pondok Betung Bintaro, Tangerang Selatan," Mieke menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Doa dan harapan agar almarhumah mendapatkan ampunan serta rahmat dari Allah pun turut diungkapkan dalam kutipan.

"Allaahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha." Seluruh keluarga yang berduka ini memohon doa dan dukungan dari semua pihak atas kepergian ibu tercinta. Semoga almarhumah dapat ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Berduka

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Tora Sudiro. Menilik ke Instagram sang aktor, Tora Sudiro hanya menuliskan angka 1543 berlatar hitam tanda berduka. 

Sementara angka tersebut diketahui adalah waktu saat sang ibunda mengembuskan napas terakhir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini