Sukses

Rey Utami Kumpulkan 150 Orang Untuk Lomba Kemerdekaan Republik Indonesia, Beri Hadiah Senilai Rp 200 Juta

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti aneka lomba yang disiapkan Rey Utami dan Pablo Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan secara meriah oleh Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua.

Bertempat di halaman restoran Rumah Kuliner Rey Utami di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rey Utami dan Pablo Benua mengumpulkan sekira 150 orang.

Keduanya menggelar berbagai perlombaan dengan total hadiah mencapai Rp 200 juta. Ratusan warga terlihat antusias mengikuti aneka lomba yang disiapkan Rey Utami dan Pablo Benua.

"Kami ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun secara meriah dan semarak. Ini bentuk sukacita kami merayakan Hari Kemerdekaan kita," kata Rey Utami ditemui di sela-sela acara lomba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Lomba

Tak cuma sebagai penyedia hadiah, Rey Utami dan Pablo Benua turun tangan langsung mempersiapkan lomba yang diikuti ratusan orang itu.

Salah satunya terlihat kala Pablo Benua dan Rey Utami membentangkan tali berukuran panjang. Kemudian keduanya menyusun kerupuk yang menjuntai untuk digunakan sebagai lomba makan kerupuk.

 

 

3 dari 4 halaman

Pimpin Lomba

Rey Utami memimpin jalannya perlombaan. Dengan antusias, ia memberi aba-aba bagi setiap peserta lomba untuk memulai perjuangan memenangkan perlombaan.

"Ya semuanya siap, hitungan ketiga, satu, dua, tiga, mulai....," begitu instruksi yang diucapkan perempuan yang dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia berdasarkan rilisan sebuah survey.

 

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Rp 200 Juta

Babak yang paling ditunggu peserta lomba akhirnya tiba. Setelah menjalani berbagai lomba, ratusan orang yang mengikuti perlombaan bersiap menerima hadiah.

Rey Utami dan Pablo Benua menyiapkan hadiah senilai Rp 200 juta untuk dibagikan kepada para peserta lomba. "Rencananya kami akan buat games tantangan seperti ini sering-sering di konten Waktunya Jajan yang akan tayang di Channel Youtube Reyben Entertainment," Rey Utami memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.