Sukses

HUT ke-78 RI di Istana Negara Bertabur Bintang, dari Nicholas Saputra, Aurelie Moeremans, sampai Puteri Indonesia 2023

Tidak hanya aktor tampan Nicholas Saputra, Istana Negara juga diisi oleh kehadiran presenter Indra Bekti, Ayu Dewi, Astri Welas, hingga aktris cantik Nirina Zubir dan Aurelie Moeremans.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT ke-78 RI pada Kamis (17/8/23) kembali digelar di Istana Negara. Tidak hanya pejabat negara, jejeran artis Indonesia pun turut diundang untuk mengikuti upacara penaikan bendera tersebut.

Tahun ini Nicholas Saputra kembali hadir di Istana Negara dengan tampilan menawannya. Pemeran film legendaris Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu terlihat gagah dengan setelan adat Jawa, beskap berwarna cokelat dengan blangkon di kepala.

Tidak hanya aktor tampan Nicholas Saputra, Istana Negara juga kedatangan presenter Indra Bekti, Ayu Dewi, Astri Welas, hingga aktris cantik Nirina Zubir dan Aurelie Moeremans.

Figur Publik tersebut secara resmi diundang untuk menghadiri upacara penaikan bendera dalam rangka HUT ke-78 RI.

Kehadiran sejumlah artis tersebut terlihat menawan dengan pakaian adat daerah yang berbeda-beda. Antusiasme yang dirasakan dalam memeriahkan HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 ini mereka bagikan di media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Upacara Bendera bagi Kedua Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans mengabarkan kehadirannya di Istana Negara sejak Rabu (16/8/23) lewat fitur broadcast message di Instagram. Lewat fitur tersebut, dia juga membagikan fotonya mengenakan pakaian adat yang akan dikenakannya pada upacara penaikan bendera.

Besok aku diundang ke istana negara untuk ikut upacara, terus desscodenya yaitu pakai baju adat,” ungkap aktris berdarah Belgia tersebut.

Dia juga mengaku bahwa upacara di Istana Negara tersebut menjadi upacara kemerdekaan keduanya. Setelah terakhir kali menghadiri upacara bawah air di Sea World.

Di akun Instagram-nya, Aurelie terlihat membagikan momen kehadirannya dalam perayaan HUT ke-78 RI. Dalam unggahannya, terlihat beberapa artis Tanah Air lain, seperti Nicholas Saputra dan Indy Barends.

3 dari 6 halaman

Nirina Zubir Datang ke Istana Negara dengan Sang Suami

Nirina Zubir yang juga hadir di Istana Negara terlihat datang bersama sang suami dengan mengenakan pakaian adat Minang. Aktris pemeran film Heart tersebut tampak serasi mengenakan pakaian berwarna senada dengan sang suami.

Dia mengunggah fotonya di Instagram ketika dalam perjalanan menuju tempat perheletan upacara. Keduanya terlihat semringah dalam foto tersebut.

4 dari 6 halaman

Antusiasme Indra Bekti Menghadiri HUT RI Ke-78 di Istana Negara

Indra Bekti yang menjadi salah satu artis di perayaan kemerdekaan di Istana Negara juga membagikan momennya di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya Kamis (17/8/23) pagi tadi, dia tersenyum lebar bersama para artis lain.

Unggahan yang dibagikan Indra Bekti tersebut juga memperlihatkan Nirina Zubir, Ernes Fardiyan, serta Aurelie Moeremans.

ikutan upacara 17 an di ISTANA NEGARA REPUBLIK INDONESIA,” begitu yang tertulis di caption Instagram unggahan akun resmi @indrabekti.

5 dari 6 halaman

Ayu Dewi Mengunggah Foto dengan Beberapa Artis

Ayu Dewi juga membagikan cerita kehadirannya pada upacara bendera Kemerdekaan Indonesia ke-78 di akun Instagram pribadinya @mrsayudewi. Dari cerita di Instagram miliknya, terlihat undangan yang diberikan kepadanya oleh Presiden Republik Indonesia dan Ibu Negara untuk menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 RI.

Beberapa presenter Tanah Air juga terlihat dalam unggahan yang dipublikasi Ayu Dewi. Beberapa foto di laman Instagram tersebut diunggah dengan caption, “Dirgahayu Republik Indonesia ke 78. Doaku, semoga selalu Merdeka dari segala kekurangan duhai Negriku ❤️”.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah artis-artis lain, seperti Astri Welas hingga Cak Lontong.

6 dari 6 halaman

Partisipasi Puteri Indonesia 2023

Tidak hanya artis kondang tanah air, tiga orang Puteri Indonesia 2023 juga menghadiri acara tersebut. Partisipasi ketiganya dalam upacara bendera terlihat dalam unggahan akun Instagram @officialputeriindonesia.

Beberapa foto diunggah oleh akun tersebut memperlihatkan Farhana Iswari sebagai Puteri Indonesia 2023, Yasinta Aurel sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2023, dan Lulu Zahrani Krisna sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2023.

Ketiga pemenang Puteri Indonesia 2023 tersebut terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya encim berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini