Sukses

6 Momen Rafathar Ultah ke-8: Nagita Slavina Nangis Tengah Malam, Raffi Ahmad Spill Alasannya

Rafathar Malik Ahmad putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun ke-8 hari ini, Selasa (15/08/2023).

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahun pada hari ini, Selasa (15/08/2023). Pada 2023 ini, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu genap berusia delapan tahun. Rafathar mendapat kejutan dari kedua orangtuanya.

Hal ini terlihat dari rangkaian unggahan Instagram feeds dan stories yang terdapat pada akun Instagram @raffinagita1717. Tepat pukul 00.00 WIB tadi, terlihat Nagita Slavina membangunkan putra sulungnya untuk mengucap selamat. Rafathar yang masih ngantuk terlihat menanggapi dengan santai.

Sementara itu, pada pagi harinya terlihat Gigi dan Raffi Ahmad memberikan kue ulang tahun untuk sang putra. Kue dibuat khusus sesuai dengan klub bola favorit Rafathar di Liga Inggris yakni Liverpool. Terdengar suara Raffi Ahmad menjanjikan masih akan ada kejutan khusus di hari ultah Rafathar.

Jelang ultah Rafathar, Raffi mengabadikan momen Gigi sedang menangis di ranjang. Ia pun mengungkap alasan istri berlinang air mata. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Raffi, Selasa (15/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nagita Menangis

Sesaat sebelum memberi kejutan Rafathar, Raffi membuat Instagram Stories. Terlihat Raffi berada di ranjang kamarnya bersama Rayyanza dan Nagita. Tampak Gigi berusaha menutupi wajahnya dengan ponsel pintar. Rupanya Gigi sedang nangis.

Raffi lalu menjelaskan alasan putri Rieta Amilia menangis. Menurutnya, Gigi terharu melihat video lama Rafathar sejak masih bayi, dan tanpa terasa kini berulang tahun ke-8.

3 dari 7 halaman

Membangunkan

Tepat pukul 00.00 WIB, Raffi dan Gigi menghampiri Rafathar di kamarnya. Bocah yang kerap disebut mirip dengan artis Korea ini tengah tertidur pulas. Gigi pun membangunkan Rafathar dengan lembut.

4 dari 7 halaman

Kaget

Namanya anak-anak, Rafathar terkejut dibangunkan tengah malam. Lantaran tengah mengantuk, ia menanggapi sekadarnya dan mencoba tidur lagi.

5 dari 7 halaman

Pagi Hari

Sebelum berangkat ke sekolah, Rafathar mendapat selebrasi sederhana. Ia diberi kue ultah oleh Gigi dan Raffi.

6 dari 7 halaman

Liverpool

Diketahui sebagai penggemar bola, Rafathar mendapat kue custom made dengan tulisan dan logo klub bola favoritnya dari Liga Inggris, Liverpool. Ada pula cupcakes yang diberi hiasan Liverpool.

7 dari 7 halaman

Kejutan Lain

Selebrasi kecil ini merupakan awal dari rangkaian ultah Rafathar. Raffi menyebut telah menyiapkan kejutan untuk sang putra. Wah, kira-kira apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini