Sukses

Di Balik Popularitas Inge Anugrah, Terdapat Peran Tim Agensi yang Mendukungnya Secara Penuh

Melejitnya nama seorang Inge Anugrah hingga mencapai popularitas seperti sekarang, tak lepas dari sentuhan salah satu tim agensi digital marketing yang diinisiasi Rangga Gardika.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, masyarakat di Tanah Air mungkin tak terlalu mengenal sosok Inge Anugrah secara mendalam. Mungkin, selama ini lebih banyak yang mengenal Inge Anugrah sebagai istri dari aktor Ari Wibowo. Lebih dari itu tak banyak yang mengetahui sosoknya.

Namun saat ini, popularitas Inge Anugrah bisa dianggap mulai setara Ari Wibowo. Masyarakat mengenal Inge Anugrah sebagai selebriti yang identik dengan dunia olahraga, kebugaran, dan kesehatan. Wajahnya pun kerap menghiasi sejumlah podcast para selebriti serta acara televisi.

Melejitnya nama seorang Inge Anugrah hingga mencapai popularitas dalam hitungan bulan, tak lepas dari sentuhan tangan dingin salah satu tim agensi digital marketing yang telah cukup lama eksis dalam mendukungnya.

Di belakang layar, tim agensi dari perusahaan yang diinisiasi oleh Rangga Gardika, menjadi supporting system yang memegang peranan penting dalam melejitkan nama perempuan berusia 40 tahun itu di ranah hiburan Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan Inge Anugrah dengan Tim Agensi

Inge Anugrah bertemu dengan agensi tersebut saat ia tengah diliputi permasalahan rumah tangga. Pertemuan pihak agensi dengan Inge terjadi karena adanya campur tangan dari Mariko Asmara, salah satu klien dari tim agensi ini.

"Pertama kali bertemu dengan bu Inge sekitar bulan Juni 2023 lalu. Ibu Mariko Asmara (seorang CEO) yang membantu mengatur pertemuan antara kami dengan bu Inge," ucap Rangga Gardika, inisiator agensi bernama RG Network Creative tersebut, mencoba mengingat-ingat momen pertemuannya dengan kliennya.

"Setelah pertemuan itu, deal, sepakat dan akhirnya pada pertengahan bulan Juni 2023, ibu Inge Anugrah akhirnya secara resmi menjadi klien agensi kami," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Fokus pada Aktivitas Inge Anugrah di Dunia Kesehatan

Selepas terjadi kesepakatan antara kedua pihak, agensi tersebut segera bertindak cepat untuk melakukan branding bagi Inge Anugrah. Setelah melakukan observasi beberapa waktu, akhirnya branding difokuskan pada aktivitas Inge yang bertumpu pada dunia kesehatan sebagai fokus utama.

Selain itu, pihak agensi juga senantiasa memberikan dukungan terbaik mereka kepada Inge, untuk menggapai popularitas di dunia hiburan tanah air. Beragam strategi digital pun dilakukan, hingga akhirnya kerja keras mereka terbayarkan dengan tuntas.

Nama Inge Anugrah kini berkibar tinggi di dunia hiburan Tanah Air, dan dikenal sebagai salah satu selebriti yang banyak mendatangkan insight bagi media yang menuliskan pemberitaan tentang dirinya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Total Pihak Agensi

Tentu semua itu tak lepas dari dukungan total nan mendalam yang dilakukan pihak agensi. Mereka mengklaim telah memberikan dukungan yang tak kenal lelah.

Termasuk ketika Inge Anugrah tengah berjuang keras membangun citra posititif di industri hiburan tanah air pascacobaan berat yang menimpa biduk rumah tangganya.

Perjuangan mereka pun membuahkan hasil sangat nyata. Mereka menjadikan Inge Anugrah yang semula tak begitu dikenal, kini menjadi salah satu sorotan yang kabarnya cukup dinantikan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini