Sukses

6 Potret Sule Reuni dengan Parto Patrio juga Nunung Srimulat, Bikin Netizen Nostalgia: The Best Wayang dan Dalang

Bak reuni OVJ , komedian Sule kembali bertemu dengan Parto Patrio, Nunung Srimulat, Azis Gagap dan Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta Program Opera Van Java atau OVJ dikenal sebagai acara televisi populer era 2010-an. Program sketsa komedi berkonsep wayang dan dalang ini juga melambungkan nama sejumlah pengisi tetapnya, salah satunya Sule. Program ini berakhir pada 2021, namun Sule dan beberapa pemainnya hengkang jauh sebelum itu.

Pada 2014, Sule memilih hengkang dari program tersebut disusul Andre Taulany dan Nunung Srimulat. Ketiganya sempat dipertemukan lagi di sebuah program di stasiun televisi yang berbeda. Sementara Parto Patrio setia mengawal program hingga berakhir pada 2021.

Pada Kamis (10/08/2023), Sule beserta rekan-rekannya di OVJ kembali bertemu. Mereka sama-sama menjadi bintang tamu sebuah acara kuis di TV swasta. Mantan suami Nathalie Holscher ini mengunggah potret tersebut di Instagram terverifikasinya. “Akhirnya ketemu juga,” tulis ayah kandung Rizky Febian pada caption.

Melihat kebersamaan dengan Nunung Srimulat hingga Parto Patrio, netizen juga rekan artis berkomentar pada unggahan Sule. “Legend,” tulis artis Maria Selena. “The best wayang dan dalang,” tulis akun _66. Berikut 6 potret reuni OVJ yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Selain Sule, pelawak Parto Patrio juga mengunggah momen reuni dengan Sule di Instagram terverifikasinya. Pemilik nama asli Edy Supono tampak akrab mengobrol dengan Sule di ruang area merokok.

3 dari 7 halaman

Berkumpul

Momen kebersamaan Parto bareng Sule, Nunung dan Andre Taulany mendapat sorotan dari netizen. Pelawak Nina Mpok Alpa mengaku kangen melihat kebersamaan mereka. “Kangennn…” tulis Nina.

4 dari 7 halaman

Kangen

Sejumlah netizen menumpahkan rasa kangen lewat kolom komentar. “Ayo dong bikin lawakan lg kang sm ex opj 😄😄rindu ey acak soalna,” tulis akun ***lar.

5 dari 7 halaman

Azis Gagap

Pelawak Azis Gagap yang dulu juga memperkuat OVJ turut hadir. Parto pun mengabadikan momen ketika dirinya ngobrol seru dengan Azis.

6 dari 7 halaman

Kuis

Tujuan Sule, Parto dkk adalah syuting program kuis Arisan. Tampak Parto yang memakai kostum layaknya dalang berkompetisi dengan rekannya yakni Nunung dan Azis.

7 dari 7 halaman

Kece

Putri Parto, Amanda Caesa juga mengomentari momen sang ayah syuting bareng rekan pelawak. “Kecee,” jelas perempuan yang belum lama ini meraih gelar sarjana dari University of the West of England Bristol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini