Sukses

6 Momen Mamah Dedeh Ultah ke-72, Yuni Shara hingga Iis Dahlia Hadir di Acara Tasyakuran Milad

Pendakwah Mamah Dedeh baru saja merayakan ulang tahun yang ke-72, gelar acara syukuran dihadiri sejumlah artis seperti Yuni Shara hingga Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Mamah Dedeh dikenal sebagai pendakwah yang populer di Indonesia. Pemilik nama asli Dede Rosidah ini memiliki program di beberapa televisi. Namanya identik dengan program Mamah dan Aa yang dulu tayang di Indosiar.

Pada 5 Agustus 2023 kemarin, Mamah Dedeh genap berusia 72 tahun. Untuk merayakan hari bertambahnya usia, digelar sebuah acara bertajuk Tasyakuran Milad Mamah Dedeh ke-72. Acara ini dihadiri oleh sederet selebriti wanita Tanah Air.

Tampak dari unggahan beberapa artis, terlihat mereka berkumpul di sebuah gedung kawasan Jakarta Selatan untuk merayakan ultah salah satu juri AKSI Indonesia 2023 ini. Ada Yuni Shara, Marini Zumarnis, Chintami Atmanagara, Iranty Purnamasari, Cut Yanthi, hingga Eddies Adelia.

Terlihat pula pedangdut Iis Dahlia dan beberapa nama yang kini jarang muncul di televisi seperti Yayuk Suseno dan Lucky Resha. Berikut 6 potret perayaan ultah Mamah Dedeh ke-72 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tumpeng

Perayaan ulang tahun tak lengkap tanpa tumpeng. Terlihat sebuah tumpeng disediakan di acara milad Mamah Dedeh. Ibu dari empat ini nampak duduk ditemani belasan artis yang hadir.

3 dari 7 halaman

Ceria

Sederet artis mengelilingi Mamah Dedeh dan memberikan ucapan selamat untuk istri almarhum Drs. H. M Syarifruddin. Mamah Dedeh nampak tersipu mendapat support dari para artis.

4 dari 7 halaman

Tausiyah

Kehadiran Mamah Dedeh tak lengkap tanpa memberikan tausiyah. Terlihat dalam sebuah video yang diunggah Chintami Atmanagara, para artis menyimak Mamah Dedeh yang berdakwah.

5 dari 7 halaman

Salam

Sejumlah artis memberikan ucapan secara pribadi. Terlihat Chintami cium tangan wanita asal Ciamis, Jawa Barat itu.

6 dari 7 halaman

Selfie

Beberapa artis juga selfie bareng sang pendakwah. Tampak sosok Iis Dahlia, Lucky Resha juga Iranty Purnamasari.

7 dari 7 halaman

Hangat

Momen tasyakuran milad Mamah Dedeh sekaligus jadi ajang reuni para artis era 90-an. Terlihat Yuni Shara bersama Marini Zumarnis, Silvana Herman, Iis Dahlia, Lucky Resha dan Iranty Purnamasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini