Sukses

Kim Tae Ri, Shin Ye Eun dan Ra Mi Ran Bintangi Drakor Jeong Nyeon Garapan Sutradara The Red Sleeve

Diangkat dari webtoon populer berjudul sama, Jeong Nyeon merupakan drama yang berlatar di tahun 1950-an.

Liputan6.com, Jakarta Empat aktris berbakat Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran hingga Moon So Ri dikonfirmasi membintangi drakor berjudul Jeong Nyeon. Drama ini akan digarap oleh sutradara serial populer The Red Sleeve, Jung Ji In, dan ditulis oleh Choi Hyo Bi.

Diangkat dari webtoon populer berjudul sama, Jeong Nyeon merupakan drama yang berlatar di tahun 1950-an. Serial ini menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi lahir dengan suara indan dan berbakat.

Yoon Jeong Nyeon lantas bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Dalam drakor ini, Kim Tae Ri berperan sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang pansori (pencerita musik Korea) yang pindah ke Seoul untuk menjadi anggota Opera Wanita Tradisional Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Shin Ye Eun dan Ra Mi Ran

Shin Ye Eun berperan sebagai Heo Young Seo, wanita yang memiliki kemampuan yang solid dalam menyanyi, menari, dan berakting serta latar belakang keluarga yang kaya dan bersaing dengan Yoon Jeong Nyeon.

Ra Mi Ran yang belakangan jadi perbincanagn hangat karena kesuksesan drama The Good Bad Mother akan berperan sebagai Kang So Bok. Dia adalah pemimpin Opera Wanita Tradisional Korea Mae Ran yang memiliki kepribadian karismatik dan apa adanya.

3 dari 4 halaman

Peran Moon So Ri

Terakhir adalah Moon So Ri yang sukses dengan serial Queen Maker. Dalam drakor ini, dia akan berperan sebagai ibu Yoon Jeong Nyeon bernama Seo Yong Rye, yang dulu disebut penyanyi pansori jenius tetapi mengubur masa-masa indahnya setelah pensiun dan membesarkan Jeong Nyeon sendirian.

Jeong Nyeon akan memulai syuting pada September 2023 dengan target tayang perdana pada 2024. Penggemar drakor pun sangat antusias melihat deretan pemain yang luar biasa, di mana semuanya didominasi oleh wanita.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

"Women after women after women after women," kata salah satu netizen.

"All these Ladies are so beautiful and fabulous and fantastic," kata yang lain.

"Ayo buat sejarah lagi! Saya sangat senang bahwa drama Kim Tae Ri akan selalu menjadi acara tahunan saya," tambah yang lainnya.

"Revenant, The Glory, Good Bad Mother, Queenmaker all in one drama," warganet yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini