Sukses

Respon Inge Anugrah Soal Anak-Anak Memilih Tinggal Bersama Ari Wibowo

Inge Anugrah tidak masalah anak-anak memilih tinggal bersama Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring proses cerai yang masih bergulir, Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk tidak lagi tinggal serumah. Inge tinggal di apartemen, sementara Ari bersama anak-anak menetap di rumah.

Inge tidak masalah anak-anak memilih tinggal bersama bintang sinetron Valentine Kasih Sayang Bagimu. Apalagi, si anak kabarnya sudah membuat surat pernyataan, terkait keputusannya ikut sang ayah.

"Sebenarnya nggak bisa milih juga, awal-awal aku sudah kasih saran ke Kenzo dan Marco, kan rumahnya gede banget, ada gym, komplit," ujar Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

"Aku bilang enak buat mereka tinggal di rumah baru itu, daripada sama aku yang waktu itu kan belum jelas. Tapi syukurnya sekarang sudah jelas di apartemen," Inge menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Pilih Rumah Baru Ari

Kendati sudah menetap di apartemen, menurut Inge anak-anak tetap memilih tinggal bersama Ari. Terlebih rumah yang baru direnovasi itu memiliki fasilitas yang super lengkap.

"Tapi tetap sih mereka pasti lebih nyaman di rumah daripada di apartemen aku yang bisa dibilang jauh lebih kecil dan seadanya," kata Inge.

 

3 dari 4 halaman

Upaya Bebas Bertemu Anak

Terpenting bagi Inge, dirinya masih dapat bertemu dan mengurus anak-anaknya. Ia tetap berusaha agar mendapat kebebasan untuk bertemu buah hatinya.

"Jadi nggak apa-apa, toh diusahakan Mami bisa sebebas-bebasnya ketemu kalian," ucap Inge.

 

4 dari 4 halaman

Inge Tak Canggung Bertemu Ari di Persidangan

Inge mengaku tidak merasa canggung bertemu dengan Ari di sidang lanjutan perkara cerai mereka. Meski jarang berkomunikasi, Inge dan Ari tetap saling tegur sapa dan bersalaman.

"Biasa saja sih (ketemu Ari). Memang sudah jarang contact, jarang ngobrol. Tadi masih salam-salaman," pungkas Inge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini