Sukses

Pablo Benua Rayakan Ulang Tahun ke-43 Besar-Besaran, Disebut Habiskan Duit Hingga Rp 1 Miliar

Pablo Benua merayakan ulang tahunnya yang ke-43 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pablo Benua berulang tahun ke-43 pada 8 Agustus 2023 lalu. Merayakan hari jadinya, suami Rey Utami memilih menggelar perayaan besar-besaran.

Berlokasi di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Pablo mengundang semua relasinya yang terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari pebisnis, politisi, artis hingga influencer.

"Total seribu tamu undangan yang aku undang ke perayaan ulang tahun ini," kata Pablo ditemui pewarta di lokasi perayaan ulang tahunnya.

Pablo merasa hari kelahirannya sebagai momen bersejarah yang perlu dirayakan sekaligus dikenang. Untuk itu, ia memilih untuk menggelar pesta besar-besaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Dari Istri

Rey Utami ikut antusias dengan perayaan ulang tahun suaminya. Dalam momen istimewa itu, Rey Utami memberikan Pablo hadiah.

Sebuah cincin bertahtakan berlian diberikan Rey Utami kepada Pablo. "Aku nggak bisa kasih apa-apa ke kamu, cuma bisa kasih (cincin berlian) ini," kata Rey Utami disambut ekspresi bahagia di wajah Pablo.

 

 

3 dari 4 halaman

Seharga Rp 1 Miliar

Konon, cincin berlian pemberian Rey Utami untuk Pablo apabila dikonversi dengan rupiah, dinilai dengan angka Rp 1 miliar.

Soal cincin berlian seharga miliaran rupiah ini, Rey Utami enggan membahasnya. "Ini ungkapan rasa syukur aja sih karena kita berdua masih diberikan umur hingga saat ini," dia menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Acara Ulang Tahun Dengan Biaya Fantastis

Event organizer acara ulang tahun Pablo juga mengungkap biaya fantastis acara yang digelar meriah dan mewah itu.

Diperkirakan, perayaan acara ulang tahun Pablo juga menghabiskan duit miliaran rupiah. "Mungkin sekitar 1 M (rupiah) ya," sebut Chris Hutanijaya, perwakilan EO yang membuat pesta ulang tahun Pablo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.