Sukses

Laporan Box Office: Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tembus 1 Juta Penonton Hanya Dalam 6 Hari

Suzzanna Malam Jumat Kliwon tembus 1 juta penonton hanya dalam 6 hari. Luna Maya bahagia film terbarunya berjaya di tangga box office pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon menembus 1 juta penonton, Rabu (9/8/2023). Kabar bahagia ini disampaikan akun Twitter terverifikasi rumah produksi Soraya Intercine Films.

Pencapaian 1 juta penonton juga dikabarkan Luna Maya lewat akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah cuplikan video sundel bolong Suzzanna dan kekasihnya berlatar rumah terbakar.

Mbak Suzzanna seneng banget! Akhirnya lebih dari 1 JUTA penonton di hari keenam film #Suzzanna tayang di bioskop. Suzzanna: Malam Jum’at Kliwon. Indonesia’s #1 box office hit,” Luna Maya mencuap kemarin.

Pencapaian ini sekaligus mengantar Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang meneror 1.020.550 penonton sebagai film Indonesia ketujuh yang mendatangkan sejuta pasang mata ke bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dominasi Jumlah Jam Pertunjukan

Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice pada hari yang sama menguak data, Suzzanna Malam Jumat Kliwon mendominasi jumlah jam pertunjukan di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang mempertemukan Luna Maya dan Achmad Megantara ini menguasai 2.300 show (25,13 persen) sekaligus mengalahkan Meg 2: The Trench milik Jason Statham yang “hanya” 2.277 show (24,88 persen).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baday Mbak Suz!

Posisi tiga besar dihuni Ketika Berhenti Di Sini yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady dengan 1.442 show (15,76 persen). Film ini telah merangkul lebih dari 1,3 juta penonton.

Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Suzzanna Malam Jumat Kliwon. “Kan. Udah sejuta aja. Belum juga seminggu,” cetus selebgram Erika Carlina. “Baday Mbak Suz!” seru Ayu Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Bernapas Dalam Kubur

Suzzanna Malam Jumat Kliwon adalah remake dari film Malam Jumat Kliwon yang dirilis pada 1986. Ini bukan kali pertama Luna Maya memerankan Suzzanna dan mencetak box office.

Lima tahun lalu, ia membintangi Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang menjadi film Indonesia terlaris kedua pada 2018. Jumlah penontonnya enggak kaleng-kaleng yakni 3,3 jutaan. Selamat Mbak Luna!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.