Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Tunjukkan Wajah Calon Bayinya, Warganet: Saingan Raffathar Akan Terjun ke Dunia

Jess No Limit terlihat sangat bahagia dan bersemangat menyambut kelahiran calon bayinya yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit, seorang YouTuber dan gamer terkenal, serta pasangannya, Sisca Kohl, telah menunjukkan wajah calon bayi mereka kepada para penggemar. Video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak warganet yang mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kehadiran sang buah hati.

Dalam video yang diunggah Jess No Limit dan Sisca Kohl, mereka tampak bersemangat dan tidak sabar untuk segera bertemu dengan bayi mereka yang dinantikan. Namun, Jess No Limit mengajak Sisca Kohl untuk makan terlebih dahulu memenuhi ngidamnya sang istri sebelum melanjutkan momen spesial tersebut.

“Hello. Kita udah mau ketemu baby noli lagi, sayang udah siap? tapi kita mau makan dulu ya. Ngidam apa sayang?” tanya Jess No Limit dalam vlog di kanal YouTube yang diunggahnya baru-baru ini.

“Chicken Rice,” jawab sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali di Video

Setelah mengisi perut, mereka melanjutkan bertemu dokter kandungannya. Dalam percakapan mereka, Jess No Limit terlihat sangat bahagia dan bersemangat menyambut kelahiran calon bayinya yang akan datang.

“Aku senang banget enggak sabar banget bakal ketemu Baby Noli,yang kedua kali. Tapi mungkin di video pertama kali ya,” kata Jess No Limit lagi.

 

3 dari 5 halaman

Pertanda Baik

Dalam video, tampak begitu jelas wajah calon buah hati mereka saat di-USG. Jess No Limit kemudian mengomentari sang buah hati yang terlihat sedang tidur dan menguap.

“Lagi nguap dia, ngantuk dia sayang,” kata Jess No Limit.

“Ketika dia menguap itu pertanda bagus, artinya otaknya bekerja dengan baik,” timpal sang dokter.

 

4 dari 5 halaman

Wajah Baby Noli

Potret sang buah hati itu kemudian diunggah di Instagram Jess No Limit. Ia mengajak warganet untuk menebak calon buah hatinya itu.

Ini dia wajah Baby No Limit! 😆 menurut kalian Baby No Limit cewek atau cowok? 😆 @siscakohl 😍❤️🥰,” tulis Jess No Limit.

 

5 dari 5 halaman

Saingan Rafathar

Tak ketinggalan, warganet juga ikut meramaikan perbincangan dengan membandingkan calon bayi Jess No Limit dan Sisca Kohl dengan anak dari pasangan selebriti terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar.  Banyak yang menyatakan bahwa persaingan di dunia selebriti anak-anak akan semakin ramai dengan kedatangan bayi dari Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Rafathar saingan mu akan Terjun ke dunia 😂,” tulis @agngwsnt_.

Saingan Rafathar sama Rayanza😂,” timpal @rakahermawan14.

saingan mu rafathar wkkw😎😎🗿,” tambah @yeniputri079.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini