Sukses

7 Potret Nagita Slavina Hadiri Istana Berkebaya, Akrab dengan Istri Menteri dan Dipuji Ayu Dewi: Cakepnya Ibu Negara Andara

Artis Nagita Slavina tampil anggun dalam acara Istana Berkebaya yang dihadiri Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Dua pekan lagi akan diperingati HUT RI yang ke-78. Menyambut perayaan kemerdekaan, Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Sekretarian Negara menginisiasi acara Istana Berkebaya yang digelar di Istana Kepresidenan RI di Jakarta Pusat pada Minggu (06/08/2023) kemarin..

Event ini dihadiri oleh presiden RI Joko Widodo dan ibu negara, Iriana Jokowi. Hadir pula sederet pejabat Pemprov DKI, Duta Besar Negara sahabat, juga anggota OASE Kabinet Indonesia Maju. Beberapa pejabat seperti Menlu Retno Marsudi dan Menkeu Sri Mulyani tampak mengikuti fashion show mengenakan kebaya.

Beberapa selebriti juga terlihat hadir dalam acara itu. Salah satunya Nagita Slavina. Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini tampil anggun kenakan kebaya encim modern warna broken white.

Potret kehadiran istri Raffi Ahmad diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin (07/08/2023) pagi. Gigi terlihat pose bareng jurnalis dan aktivis Najwa Shihab. Tampak pula potret bintang The Secret ini pose dengan mantan model Loemongga, yang merupakan istri Agung Gumiwang Kartasasmita (Menteri Perindustrian), Nina Kirana istri Dito Ariotedjo (Menpora) juga Elizabeth Tjandra, istri Erick Thohir (Menteri BUMN).

Penampilan Gigi yang terbilang simpel namun tetap elegan ini mengundang pujian dari warganet hingga selebriti. Ayu Dewi terlihat memuji kakak Caca Tengker di kolom komentar Instagram. “MasyaAllah Cakeufnya mamak ifung ✨ ibu negara andara,” tulis istri Regi Datau. Berikut 7 potret Nagita Slavina di acara Istana Berkebaya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (07/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Najwa Shihab

Putri Quraish Shihab, Najwa Shihab hadir dalam acara Istana Berkebaya. Saat berjalan di area red carpet, terlihat Gigi pose dengan jurnalis yang akrab disapa Nana ini.

3 dari 8 halaman

Istri Menteri

Gigi juga terlihat akrab dengan beberapa istri menteri. Sebuah unggahan menunjukkan ia pose bareng istri dari Menteri Perindustrian Agung Gumiwang Kartasasmita yang juga seorang mantan model, Loemongga. Terlihat juga istri dari Menteri BUMN Erick Thohir, Elizabeth Tjandra serta Nina kirana istri Menpora Dito Ariotedjo.

4 dari 8 halaman

Foto Bersama

Momen Gigi pose bersama sejumlah perempuan yang memakai kebaya beraneka warna. Gigi terlihat menonjol dengan kebaya encim warna putih.

5 dari 8 halaman

Duduk

Gigi terlihat duduk di bersama tamu undangan lainnya. Tampak ia tersenyum ke arah kamera sambil memegang kipas.

6 dari 8 halaman

Antusias

Putri Rieta Amilia ini terlihat antusias mengikuti jalannya acara. Ia nampak mengabadikan momen fashion show memakai telepon pintarnya.

7 dari 8 halaman

Pelukan

Raffi Ahmad tak hadir dalam acara tapi tetap memberikan dukungan. Terlihat momen kakak Syahnaz Sadiqah memeluk sang istri ketika hendak berangkat ke Istana.

8 dari 8 halaman

Pujian

Sederet netizen memberikan pujian untuk Gigi. “Udah kek ibu ibu pejabat 😍😍😍 Auranya mama Aa & Ipung masyaallah,” tulis akun ***id. Sementara Ayu Dewi memberikan julukan Gigi sebagai ibu negara Andara, perumahan tempat tinggal Raffi dan Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini