Sukses

Kesan Pertama Titi Kamal Saat Baca Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah: Aduh, Ngenes Banget Aqilla Ini

Titi Kamal kembali ke layar lebar lewat film Air Mata Di Ujung Sajadah karya sineas Key Mangunsong. Ia beradu akting dengan Citra Kirana dan Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal kembali ke layar lebar lewat film Air Mata Di Ujung Sajadah karya sineas Key Mangunsong. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Citra Kirana dan Fedi Nuril.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta Ini? menyebut, Air Mata Di Ujung Sajadah sebenarnya proyek yang lama tertunda. Kali pertama ia ditawari main film ini pada 2017.

Kala itu, Titi Kamal baru selesai syuting Sesuai Aplikasi bareng produser Ronny Irawan. Usai syuting, Ronny Irawan “menggoda” Titi Kamal dengan sinopsis cikal bakal film Air Mata Di Ujung Sajadah.

“Tahun 2017 itu memang awalnya, aku ada kerja sama dengan Mas Ronny Irawan buat film Sesuai Aplikasi. Mas Ronny sempat sounding: Habis ini Titi kayaknya harus ikut proyek ini,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceritanya Deep Banget

Kepada Showbiz Liputan6.com di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (4/8/2023), Titi Kamal membeberkan kesan pertama setelah membaca sinopsisnya. Ia diminta memerankan Aqilla.

“Baru diceritakan sinopsisnya, waktu itu judulnya masih beda, bukan Air Mata di Ujung Sajadah: Wah kayaknya gue harus ikutan. Bagus dan ceritanya deep banget. Related banget dengan kehidupan orang banyak,” Titi Kamal mengingat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Mau Nangis

Nyonya Christian Sugiono berpendapat kisah ibu dan anak sangat universal. Mudah terkoneksi ke banyak orang. Kerinduan ibu pada anak adalah topik yang tak lekang di makan zaman.

“Dia (Aqilla) sudah enggak punya ibu, yah jadi mau nangis. Memang saya gampang nangis,” cetusnya dengan mata berkaca. Titi Kamal lantas berempati pada Aqilla, karakter utama dalam Air Mata Di Ujung Sajadah.

 

4 dari 4 halaman

Aduh, Ngenes Banget

“Pas membaca sinopsisnya juga: Aduh, ngenes banget Aqilla ini. Ibu enggak ada. Suami enggak ada. Sedih banget,” Titi Kamal menambahkan. Film Air Mata Di Ujung Sajadah dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 September 2023.

Lewat akun Instagram terverifikasi, hari yang sama, Titi Kamal membenarkan langsung jatuh cinta saat baca naskah Air Mata Di Ujung Sajadah. “Pertama kali ditawari film ini sama mas @ronny_irawan Tahun 2017, langsung suka sama ceritanya, sad banget,” cuitnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.