Sukses

Fuji Ungkap Mengalami Skoliosis hingga Minta Dibanting Fadly Faisal, Menduga karena Sering Gendong Gala Sky Sambil Bawa Tas

Melalui rangkaian foto di media sosial, Fuji mengunggah hasil roentgen pada tubuhnya yang menunjukkan tulang belakangnya tak lurus karena mengalami skoliosis.

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami Putri alias Fuji, belum lama ini mengabarkan kondisinya yang kurang baik. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tengah mengalami kondisi skoliosis pada tulangnya. Fuji sempat menyampaikan hal tersebut melalui Instagram Stories beberapa hari lalu, melansir berbagai sumber.

Mengintip akun Instagram @fuji_an, terlihat di salah satu unggahan pada Rabu (1/8/2023), Fuji memperlihatkan rangkaian potret kunjungannya ke salah satu pusat kesehatan untuk roentgen. Pada slide kedua rangkaian foto Instagram feed tersebut, Fuji mengunggah hasil roentgen pada tubuhnya.

Terlihat dalam potret roentgen tersebut, bentuk tulang belakang adik Fadly Faisal tak lurus sempurna dan cenderung melengkung. "Namanya juga hidup, kadang lurus, kadang miring hehe," tulis Fuji, dalam keterangan rangkaian foto-foto tersebut.

Dalam Instagram Stories yang diunggahnya Rabu lalu, Fuji menyampaikan kepada seseorang bahwa ia mengalami skoliosis. Alhasil, sejumlah warganet dan beberapa selebriti menyemangati Fuji melalui komentar feed. Fuji juga menanggapi beberapa komentar dari para selebriti maupun kerabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Minta Tolong Fadly Faisal Kakaknya dengan Cara Ekstrim

Salah satu selebriti yang memberinya semangat, tak lain adalah kakaknya sendiri, Fadly Faisal. Kala itu, Fadly hanya menyampaikan, "Cepet sembuh ya."

Di luar dugaan, Fuji justru meminta kakaknya untuk membantingnya agar tulang belakangnya bisa lurus kembali. Tentu saja, ia melontarkannya hanya sebagai candaan.

"Coba banting uti ke kanan deh, siapa tau jadi lurus," ceplos Fuji kepada Fadly Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Dugaan Fuji Atas Kondisi Tulangnya saat Ini

Pada balasan yang sama kepada komentar Fadly Faisal, Fuji menyampaikan dugaannya kepada warganet perihal kondisi tulangnya. Rupanya ia menduga penyebabnya adalah sering menggendong keponakannya, Gala Sky, sambil membawa tas yang berat.

"Iya mungkin karena sering gendong Gala selalu di sisi kanan dan bawa tas selalu di kanan, jadi miring ke kiri," tulis Fuji menduga-duga.

Namun, beberapa warganet justru meminta Fuji agar tak terlalu menyalahkan keadaan yang telah berlalu. Banyak pula di antara warganet maupun selebriti yang menyarankan Fuji untuk terapi fisik dengan pilates maupun berenang.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Fuji terhadap Sejumlah Kerabat dan Selebriti

Beberapa kerabat menanyakan kondisi Fuji saat ini. Fuji pun menanggapinya dengan membeberkan kondisinya.

"Utti.. @fuji_an apa kabarmu hari ini??" tanya @sh3fia.

"Very good very well, everything is good, i'm skoliosis barudak wellll," jawab Fuji.

"Semangat cayank ku yg kecil harus tetap happy kiyowow," tulis Meyden.

"GABOLEH BONGKOK/MIRING" PAS MAIN GAME YA MEYDENN!" sahut Fuji.

"U will be ok kok cemangat 💜," tulis Violenzia Jeanette.

"Eaa," sahut Fuji singkat.

"Hi Fuji. semangat yaaa! Kalo lihat sekilas dari xray-nya sih mungkin scoliosis ringan, berenang & pilates will help a lot! Yo'll be just fine. Salam skoliosis hehe," tulis @pingkyruslie dibalas emotikon tangan membentuk hati oleh Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.