Sukses

Inara Rusli Siap Berdamai dengan Virgoun, Namun Menutup Pintu untuk Rujuk

Inara Rusli dan Virgoun sempat mengadukan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menunjukkan kesiapan untuk berdamai dengan Virgoun mengenai masalah rumah tangga mereka, yang telah berujung pada laporan ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, yakin bahwa kliennya dan Virgoun bersedia mengambil langkah damai demi kebaikan ketiga anak mereka.

"Saya melihat peluang besar untuk penyelesaian damai dan saya optimis. Saya yakin Pak Virgoun dengan kepala dingin bisa memikirkan secara jernih, terutama untuk kepentingan terbaik ketiga anak mereka," ujar Arjana, seperti yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (2/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menutup Rapat

Meskipun ada kemungkinan berdamai, Inara Rusli menutup rapat pintu untuk rujuk kembali dengan Virgoun. Arjana Bagaskara memastikan bahwa proses perceraian keduanya akan tetap berjalan.

"Sekarang terkait rujuk, tidak ada rencana," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

Arjana juga meyakini bahwa Inara Rusli dan Virgoun tetap berkomitmen untuk memberikan prioritas pada kepentingan anak-anak mereka. Jika rujuk tidak memungkinkan, Inara dan Virgoun tidak ingin perselisihan mereka berdampak negatif pada anak-anak.

"Jika mereka tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, maka mereka akan setuju dengan perceraian, namun untuk masa depan dan tanggung jawab mereka terhadap ketiga anak tersebut, itu adalah hal yang sangat penting dan harus diutamakan daripada perseteruan mereka," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu

Hingga saat ini, Inara Rusli mengaku masih berkomunikasi dengan Virgoun meski mereka tengah dalam proses cerai. Meskipun terjadi perpisahan, Inara juga tidak membatasi Virgoun untuk bertemu anak. 

"Masih ketemu kemarin terakhir, aku lagi di Bogor dia ketemu sama anak-anak," kata Inara Rusli.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini