Sukses

Virgoun Klarifikasi Isu Bangkrut Akibat Kasus Cerai Inara Rusli: Tetap Kasih Nafkah Anak, Semampu Saya

Habis dicecar 22 pertanyaan dari tim penyidik Polda Metro Jaya, Virgoun mengklarifikasi isu bangkrut akibat cerai dari Inara Rusli, di Jakarta, 27 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dicecar 22 pertanyaan dari tim penyidik Polda Metro Jaya, Virgoun mengklarifikasi isu bangkrut gara-gara perceraiannya dengan Inara Rusli, di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Ia ogah berkomentar soal bangkrut. Virgoun hanya memastikan tetap menafkahi anak-anak, setelah tak bersama lagi dengan Inara Rusli. Berapa pun uang yang dipunya akan diberikan kepada anak.

No comment, ya. Ya dong, haruslah (menafkahi anak-anak). Semana pun uang saya tetap kasih nafkah anak saya, semampu saya,” katanya didampingi pengacara Sandy Arifin.

Virgoun juga menepis kabar mengupayakan rujuk dengan Inara Rusli. Menurutnya, sejauh ini tak ada pembicaraan langsung dengan Inara Rusli soal membuka pintu damai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Masih Berjalan

“Enggak ada, enggak ada. Proses masih berjalan,” ujar pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/7/2023).

Virgoun juga enggan membahas masalah hati dan kondisi psikisnya setelah dugaan perselingkuhan, suka “jajan,” dan perceraian kadung jadi konsumsi publik. Baginya, ini privat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hati Urusan Saya Pribadi

“Kalau hati itu urusan saya pribadi ya, kayaknya enggak perlu saya spill ke semua orang tenang perasaan saya,” Virgoun menyambung seraya menyebut tengah melanjutkan hidup.

Dari lubuk hati, ia mengaku menyesal dan telah minta maaf kepada masyarakat Indonesia. Yang dilakukan Virgoun kini, bersiap lahir batin menjalani proses hukum yang panjang.

4 dari 4 halaman

Yang Sudah Terjadi Ya Sudah

“Jadi, yang sudah terjadi ya sudah. Saya juga sudah mohon maaf. Yang penting semuanya saya serahkan ke pihak kuasa hukum saya untuk sebenar-benarnya mengambil tindakan dan mewakili saya,” pungkas Virgoun.

Diberitakan sebelumnya, Virgoun membantah kabar mengontak Inara Rusli untuk mengupayakan perdamaian. “Kalau untuk saya dan Inara selaku yang punya urusan, kita belum ada obrolan lebih mendalam,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.