Sukses

SMEI Project Menghadirkan Video Klip Kita dari Sheila On 7 dengan Nuansa Baru dan Keterlibatan Puluhan Artis

Lagu Kita yang dinyanyikan Sheila On 7 didaur ulang.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis ternama terlibat dalam mengemas ulang lagu "Kita" dari Sheila on 7. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) juga memberikan sentuhan baru dengan merilis video klip baru untuk lagu tersebut.

Beberapa artis yang ikut berkontribusi adalah Yovie and Nuno, Jaz, Terry Shahab, Aruma, Aziz Hedra, Mezzaluna, Amora Lemos, Haykal, Jesenn, Raissa Ramadhani, Fatin, Meiska, Mea, Elma Dea, Winaya, Andrea Tanzil, Angie Zelena, Vianty Arvy, More on Mumbles, Maira, Rakha, Janita Gabriela, dan Yogie Nandes.

SMEI Project mempersembahkan versi baru dari lagu "Kita" dari Sheila On 7 dengan nuansa nostalgia yang menyegarkan. Video klip dalam versi remake ini juga melibatkan sutradara yang sama dengan video klip aslinya, yaitu Eko Kristianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

"Sutradaranya sama dengan sutradara video klip Sheila on 7 dulu, yang bernama Eko Kristianto. Dan ini konsep video klip remake yang terinspirasi dari video klip lama lagu 'Kita' milik Sheila On 7," ujar perwakilan Sony Music dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Pertama

Sebagai informasi, lagu "Kita" merupakan lagu pertama yang membuat Sheila On 7 dikenal dan mendapatkan hati dari pecinta musik Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 1999 dan menjadi bagian dari album pertama mereka yang berjudul "Sheila On 7."

 

4 dari 4 halaman

Terjual

Album debut tersebut sukses terjual lebih dari 1,5 juta keping termasuk dari beberapa negara tetangga. Di Malaysia, album ini dirilis dengan judul "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki." Dengan proyek kemas ulang lagu dan video klip ini, "Kita" dari Sheila On 7 kembali hadir dengan nuansa yang segar bagi para penggemar musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.