Sukses

Mengenal Rangga Gardika, Pengusaha Bisnis Digital yang Punya Hobi Musik dan Buat Lagu

Rangga Gardika yang menjalankan bisnis digital, memiliki hobi di dunia musik dan kerap membuat lagu di sela-sela waktu luangnya.

Liputan6.com, Jakarta Berkecimpung di dunia bisnis digital tentu saja menguras banyak waktu dan tenaga. Apalagi bila memiliki jabatan dalam pekerjaan sekaligus memiliki bisnis yang sedang berkembang. Kekurangan waktu untuk beraktivitas pun bisa dirasakan.

Hal itu tak dirasakan oleh Dimas Rangga Arya Gardika, seorang business owner dari salah satu perusahaan yang berjalan di bidang digital marketing. Rangga Gardika yang juga investor komunitas Angels of Impact, mampu menjalankan bisnis yang dirintisnya dengan baik.

Menariknya, Rangga Gardika juga menjalankan bisnisnya tanpa harus mengorbankan beragam hobi yang diminati olehnya. Dunia musik merupakan hobi utamanya. Bahkan, Rangga juga kerap membuat lagu di sela-sela waktu luangnya.

"Ada banyak sih hobby yang aku lakuin di sela-sela kegiatanku sebagai business owner dan impact angel investor. Main musik, membuat lagu, support bisnis-bisnis kolega, sampai ikut kegiatan atau event yang berkaitan dengan sosial, ekonomi dan lingkungan," tutur pria kelahiran Jakarta, 29 April 1997 tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sempat Melakoni Hobi Bermusik

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah hal yang cukup mengherankan, mengingat padatnya jadwal yang harus dijalani oleh Rangga setiap harinya, namun dirinya masih sempat-sempatnya untuk melakoni berbagai hobi yang sebagian besar tak berkaitan dengan pekerjaan utamanya itu.

"Memang sih, menjalankan bisnis digital sangat menyita waktu, tapi kan hobi untuk mengusir rasa jenuh. Apalagi bermain musik dan membuat lagu. Walaupun enggak seperti musisi yang pro, tapi setidaknya hal itu bisa mengusir rasa jenuh dalam bekerja," terang kekasih dari Dinda Safira ini.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Tempat untuk Bersosialisasi dan Berinteraksi

"Untuk kegiatan yang berkaitan dengan sosial, ekonomi dan lingkungan, memang dasarnya saya suka dengan bidang-bidang itu," imbuh pria yang memiliki nama panggung Rangga Gardika tersebut.

"Lagian kan event-event seperti itu bisa jadi tempat untuk bersosial dan berinteraksi dengan orang lain. Syukur-syukur jika keberadaan saya mendatangkan manfaat bagi mereka," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Bisa Mengatur Waktu dengan Baik

Ternyata, meskipun Rangga Gardika setiap harinya disibukkan dengan mengomandoi RG Network Creative yang kini tengah berkembang, ia masih bisa mengatur waktu dengan sangat baik untuk melakukan beragam kegiatan yang menjadi hobinya.

Rangga masih bisa bermain musik, dan bahkan dalam pengakuannya di atas, masih sempat membuat lagu yang tentunya tak bisa dilakoni oleh banyak orang. Tentunya, hal itu juga bisa dtiru oleh semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini