Sukses

Raffi Ahmad Bareng Mystery Guest Desta Taklukkan Rezky Aditya dan Tanta Ginting di Tenis Ganda Putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Pekan terakhir Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda yang bertabur bintang, kembali berlangsung dengan sangat meriah.

Liputan6.com, Jakarta Pekan terakhir Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda persembahan SCTV dan RANS Entertainment, berlangsung meriah dan bertabur bintang dengan menghadirkan sejumlah pertandingan.

Final Tenis Meja Tunggal Putra dan Tenis Tunggal Putra digelar pada hari Sabtu (29/7/2023). Lalu Tenis Ganda Putra, Atletik 100 M Putri, Atletik 100 M Putra, Atletik Estafet Campuran 400 M, serta Final Bulu Tangkis Ganda Campuran digelar pada Minggu (30/7/2023).

Pertandingan Tenis Ganda Putra, antara Raffi Ahmad bersama Mystery Guest melawan pasangan Rezky Aditya dan Tanta Ginting menjadi sorotan utama.

Hari pertama di pekan terakhir, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda, dibuka dengan pertandingan antara Randy Pangalila vs Rezky Aditya di lapangan Tenis Tunggal Putra.

Meski mengaku cukup grogi di awal pertandingan, Rezky Aditya berhasil membekuk Randy Pangalilla dengan skor 6-1 dan 6-1 dalam dua set.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rezky Aditya Mengaku Bermain Lepas

“Aku berusaha main lepas aja tadi, sama banyak ngasih bola-bola jauh ke Randy,” ujar Rezky usai berhasil memenangkan partai Tenis Tunggal Putra di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia kemudian berlanjut dari partai Final Tenis Meja yang mempertemukan Denny Cagur vs Abdel.

Berlangsung seru dalam 3 set, Cing Abdel berhasil meraih gelar Juara Tenis Meja Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda dengan 21-12, 21-9, dan 21-11.

 

3 dari 8 halaman

Abdel Mengakui Permainan Denny Cagur serta Kemenangan Raffi Ahmad dan Desta

“Saya dulu pernah main juga sama Kang Denny. Menurut saya, sekarang permainan Kang Denny ini sudah meningkat pesat. Sekarang Kang Denny bisa memberikan bola-bola yang sulit untuk saya kembalikan," seru Abdel.

"Kang Denny, jangan berhenti main Ping Pong. Biar Ping Pong semakin marak lagi di masyarakat,” lanjut sang Juara Tenis Meja pada Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda musim ini.

Hari terakhir penyelenggaraan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda berlangsung makin seru dengan menghadirkan tiga cabang olahraga sekaligus. Dibuka dengan pertandingan Tenis Ganda Putra, antara Raffi Ahmad bersama Mystery Guest melawan pasangan Rezky Aditya dan Tanta Ginting.

Sempat menghebohkan publik di berbagai media sosial, ternyata Desta menjadi sosok Mystery Guest sekaligus partner Raffi Ahmad dalam pertandingan Tenis Ganda Putra di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

Pertandingan berlangsung alot dan imbang antara kedua pasangan, Tim Raffi & Desta akhirnya berhasil memastikan kemenangan atas Tim Rezky & Tanta dengan total skor 2-1. Kekalahan di set pertama 4-6, ternyata memicu semangat Tim Raffi & Desta untuk bisa bangkit di set 2 dan 3 dengan mencetak 6-2 dan 6-4 atas Tim Rezky & Tanta.

 

4 dari 8 halaman

Valentino Jebreeet Ikut Merayakan Kemenangan Tim Raffi & Desta

Kebahagiaan dari kemenangan Tim Raffi & Desta pun turut disyukuri oleh para komentator: Valentino Jebreeet, Ibnu Jamil, dan Rico Ceper, serta Tanta Gintang selaku kompetitor.

“Akhirnya, Desta bisa merasakan kemenangan untuk pertama kalinya! Kalau sebelum-sebelumnya kalah dengan Raffi Ahmad, kali ini Desta berhasil menang bersama Raffi Ahmad,” seru Valentino Jebreeet.

“Seru sekali tadi pertandingannya! Memang ambisi Raffi dan Desta ini luar biasa ya. Meski di awal saya dan Rezky sempat unggul, tapi dari set kedua dan ketiga mereka tidak membuat kesalahan,” ujar Tanta Ginting setelah menelan kekalahan dari Raffi dan Desta.

"Jadi ya kami harus mengakui kalau Raffi dan Desta memang tampil sangat baik di game ini. Terutama juga saya senang sahabat saya Desta akhirnya bisa menang juga," sambung Tanta Ginting.

5 dari 8 halaman

Cinta Laura dan Bastian Steel Sapu Kemenangan di Cabang Olahraga Atletik

Berlanjut ke cabang atletik, terdapat cabang Atletik 100 M Putri, Atletik 100 M Putra, dan Atletik Estafet Campuran 400 M.

Cabang olahraga ini berhasil membuat seisi GOR UNJ bersorak-sorai memberikan dukungan terbaik mereka kepada selebriti favorit saat bertanding.

Dari Atletik 100 M Putri, Cinta Laura berhasil keluar sebagai Juara Atletik Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda setelah mengalahkan Maria Selena (Runner-Up), Fanny Ghassani, Aqeela Calista, Maria Vania, dan Fuji.

 

 

6 dari 8 halaman

Bastian Steel Meraih Gelar Juara Disusul Tarra Budiman

Sementara dari Atletik 100 M Putra, Bastian Steel berhasil meraih gelar juara, disusul oleh Tarra Budiman sebagai Runner-Up, dan kompetitor lainnya yakni, Naufal Samudra, Bara Valentino, Raditya Dika, serta, Anwar BAB.

Pertandingan lalu berlanjut ke Atletik Estafet Campuran 400 M. Lagi-lagi, Cinta Laura dan Bastian Steel yang berada dalam satu tim, berhasil meraih kemenangan

 

 

7 dari 8 halaman

Kemenangan Tim CRAB di Atletik Estafet Campuran

Tak hanya berdua, Cinta Laura dan Bastian Steel pada cabang Atletik Estafet Campuran diperkuat bersama Tim CRAB yang juga terdiri dari, Aqeela Calista dan Raditya Dika.

Cinta Laura mengaku berbekal pengalaman sewaktu SMA aktif menjadi pelari 100 – 200 meter, membuat dirinya mampu meraih kemenangan di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

8 dari 8 halaman

Callista Arum & Cinta Brian Menangkan Final Bulu Tangkis Ganda Campuran

Gelaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda ditutup dengan pertandingan Final Bulu Tangkis Ganda Campuran yang mempertemukan antara Callista Arum & Cinta Brian melawan Hesti Purwadinata & Vicky Nitinegoro.

Hanya dengan straight game 21-15 dan 21-16, Tim Callista & Cinta berhasil menaklukkan Tim Hesti & Vicky di partai Final Bulu Tangkis Ganda Campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

Sukses selalu buat Callista dan Cinta. Selamat atas kemenangannya. Semoga kariernya di bidang aktif maupun sport, semakin berjaya,” ucap salah satu netizen yang dilansir dari postingan media sosial @sctv.sports.

Di akhir acara, Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia mengalungkan medali kepada para pemenang dari cabang olahraga Atletik 100 M Putri, Atletik 100 M Putra, Atletik Estafet Campuran 400 M, dan Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Gelaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda musim ini pun ditutup dengan penampilan apik dari UN1TY.

(Copyright: SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.