Sukses

Mutia Ayu Masih Enggan Menikah Lagi, Sulit Cari Pengganti Glenn Fredly

Tampaknya, pernikahan bukan menjadi prioritas utama Mutia Ayu untuk saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga tahun lamanya Glenn Fredly meninggal dunia. Setelah ditinggal suami untuk selamanya, apakah kini Mutia Ayu sudah mulai membuka hatinya dan berniat menikah lagi?

Tampaknya, pernikahan bukan menjadi prioritas utama Mutia Ayu untuk saat ini. Dia masih betah dengan kesendiriannya dan masih ingin mencurahkan perhatian untuk anak juga pekerjaan.

"Sebenarnya kalau untuk menikah, nanti dulu aja. Aku belum kepikiran mau menikah. Sekarang fokus ke Gewa saja dulu dan fokus kerja. Butuh dipertimbangkan lagi (soal menikah). Pokoknya intinya mengenai itu nanti dulu aja," jelas Mutia Ayu dikutip dari Cumicumi, Senin (31/7/2023).

Namun begitu, dia sempat membicarakan soal kriteria suami idaman. Yang pasti, semua aspek harus melebihi sosok Glenn Fredly. "Susah, harus melebihi Glenn Fredly, ada enggak? Pokoknya harus bisa nyanyi, hitam manis, romantis. Susahlah. Tapi sebenarnya bukan hanya mengenai fisik," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Kenangan Terasa Sangat Indah

Ya, di matanya, Glenn Fredly adalah sosok suami yang sempurna. Hampir tak ada keburukan yang tertangkap oleh Mutia Ayu selama mereka menjalin bahtera rumah tangga kurang dari setahun.

"Sebenarnya dengan Glenn kan aku berjalan kurang dari setahun, aku lagi hamil, pengantin baru, lagi sayang-sayangnya, cinta-cintanya, membangun keluarga yang indah, tiba-tiba beliau pergi artinya yang ditinggalkan enggak ada kejelekan," jelas ibunda Gewa tersebut.

3 dari 4 halaman

Menyerahkan Jodoh pada Tuhan

Tapi sebagai manusia, tentu Mutia Ayu tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jadi, dia memilih untuk menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Jadi kayaknya enggak bisa terlupakan karena semuanya indah, memorinya indah, semua yang ditinggalkan indah. Jadi kalau mencari pengganti aku serahkan kepada Tuhan saja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly telah meninggal dunia tiga tahun lalu, tepatnya pada Rabu, 8 April 2020. Mendiang pergi untuk selamanya meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu, dan seorang putri yang baru lahir, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini