Sukses

Drakor The Uncanny Counter 2 Makin Pecah, Rating Episode 1 Lebih Tinggi dari Premier Musim Perdananya

Dalam The Uncanny Counter 2, para iblis level tiga bisa merampas kekuatan para Counter. Begini sinopsis drakornya.

Liputan6.com, Jakarta Grup para pembasmi iblis yang menyaru di dunia akhirnya comeback dalam drama Korea The Uncanny Counter 2. Drakornya premier pada Sabtu malam kemarin, dilanjutkan episode keduanya pada malam ini, Minggu (30/7/2023).

Penayangan episode perdana rupanya mendapat sambutan hangat dari pemirsanya. Dilansir dari Soompi, rating episode perdana di musim kedua ini naik cukup signifikan dibanding premier musim perdananya.

Episode 1 musim 1 yang tayang 2020 lalu tayang dengan rating 2,7 persen, sementara premier season kedua drakor ini mencapai 3,9 persen. Seperti apa sinopsis episode pertama Uncanny Counter 2?

Episode perdana sendiri dimulai dengan adegan seru penuh aksi saat So Mun (Jo Byeong Gyu) dkk melakukan penyelamatan saat sesosok iblis masuk dalam tubuh kriminal yang menyamar jadi pengemudi bis TK. Aksi kejar-kejaran dengan bis berlangsung seru, hingga akhirnya para Counter berhasil menundukkan sang iblis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Counter Dirampas Iblis

Di sisi lain, nun di sebuah kota di China, masalah besar dihadapi kelompok Counter lain. Mereka bertemu dengan kelompok iblis beranggotakan Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyun Wook) yang kejam.

Kelompok counter ini bernasib apes. Tak hanya meregang nyawa, jiwa mereka juga diisap oleh para iblis ini. Setelahnya, para iblis menemukan hal mengejutkan: kekuatan para Counter yang mereka habisi, ternyata berhasil dirampas.

"Ini saatnya kita pulang," kata Pil Gwang.

3 dari 4 halaman

Pertempuran Besar

Kabar buruk ini langsung sampai ke telinga So Mun dkk. Mereka kaget, begitu tahu bahwa iblis level tiga bisa mengambil kekuatan para Counter.

"Jadi mereka memiliki kemampuan seperti kita?" kata Chu Mae Ok terperanjat.

Situasi makin kepepet, apalagi tim Counter juga sedang kekurangan orang.

"Intinya, akan terjadi pertempuran besar," kata Ha Na (Kim Sejeong).

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Musim kedua The Uncanny Counter dipastikan akan bertabur bintang, selain para pemain utama yang sudah tampil di season 1. Di jajaran antagonis, muncul nama Kang Ki Young dan Kim Hieora yang belakangan ini naik daun setelah masing-masing tampil di drakor sukses Extraordinary Attorney Woo dan The Glory.

Aktor senior Jin Sun Kyu juga tampil sebagai Ma Joo Seok, sementara bintang All Of Us Are Dead Yoo In Soo memerankan karakter cowok desa yang naif, Na Jeok Bong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.