Sukses

Angie Zelena Antusias Menyambut Rilis Single Kedua Berjudul Cinta Lelaki

Angie Zelena memperlihatkan persiapan menyambut rilis single Cinta Lelaki.

Liputan6.com, Jakarta Angie Zelena penuh antusias dalam mempersiapkan rilis single kedua berjudul "Cinta Lelaki." Lagu ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh Angie dalam acara DreamMark Festival 2023 yang berlangsung di Dago Dream Park, Bandung.

Tak lama lagi, lagu "Cinta Lelaki" akan dirilis, dan Angie sangat menantikan momen ini. Terlebih lagi, lagu kedua ini merupakan karya Angie setelah pulih dari perawatan di rumah sakit selama beberapa hari.

"Aku sangat bersyukur. Aku berusaha keras karena baru saja keluar dari rumah sakit. Dan alhamdulillah, hasilnya memuaskan. Mohon doa agar segala sesuatunya lancar," ujar Angie dengan penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Melalui akun Instagram miliknya, Angie memperlihatkan persiapan menyambut rilis single "Cinta Lelaki." Ia terlihat melakukan sesi photoshoot untuk keperluan promosi single tersebut.

Angie merasa senang dan tak sabar menantikan kehadiran lagu "Cinta Lelaki," yang rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2023.

"Sebentar lagi," ucapnya dengan antusias.

 

3 dari 3 halaman

Merilis Single

Sebelumnya, Angie Zelena telah merilis lagu "Bulan Penuh," yang menceritakan tentang masalah percintaan yang sering dihadapi oleh anak muda, yakni hubungan tanpa status.

Awalnya, lagu ini berjudul "Datang Lagi," namun kemudian diubah menjadi "Bulan Penuh," yang mengartikan bulan purnama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini