Sukses

Saipul Jamil Bersuara soal Dewi Perssik Disebut Mudah Marah karena Banyak Jin Dalam Tubuhnya: Semoga Dirukiah

Saipiul Jamil ternyata sempat menanggapi perihal pernyataan Ustaz Danu yang menyebut Dewi Perssik mudah marah karena banyak jin di dalam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru juga memulai babak baru dalam kehidupannya setelah dipenjara dan mendapat sanksi sosial atas kasus hukumnya, Saipul Jamil kini malah berseteru dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Saipul Jamil pun belum lama ini melontarkan curahan hati soal masa lalunya saat masih menjadi suami Dewi Perssik.

Curhatan Saipul Jamil ini tampaknya dipicu oleh unggahan dari Dewi Perssik di media sosial pada pekan lalu. Kala itu, Depe memperlihatkan pernyataan seorang pria diduga korban dalam kasus dugaan pelecehan yang membuat Saipul Jamil dipenjara.

Dalam komentarnya, Saipul Jamil meminta Dewi Perssik menghapus video tersebut. Namun, Dewi Perssik menanggapinya secara dingin. Dewi Perssik melalui keterangan di media sosial miliknya juga sempat menyinggung soal tudingan Saipul Jamil merupakan penyuka sesama jenis.

Di tengah-tengah curahan hatinya tersebut, Saipiul Jamil ternyata sempat menanggapi perihal pernyataan Ustaz Danu yang menyebut Dewi Perssik mudah marah karena banyak jin di dalam tubuhnya. Tanpa pikir panjang, Saipul Jamil pun langsung mengungkapkan harapan yang ada di dalam benaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saipul Jamil Mengawali dengan Curhat

Sebelum menyampaikan harapan soal isu tersebut, Saipul Jamil mengawalinya dengan curahan hati yang menjurus pada dugaaan KDRT sewaktu masih berumah tangga dengan Dewi Perssik.

"Makanya terjadi KDRT di rumah tangga gue, kan. Dia yang KDRT gue, bukan gue yang KDRT-in dia. Jadi akhirnya gue ngelawan tuh. Sempat sekali ngelawan, saking enggak kuatnya selama gue tiga tahun. Gue bilang, 'Kok ini perempuan begini banget?'" ujar Saipul Jamil mengutip bincang-bincang di kanal YouTube Intens Investigasi, diunggah baru-baru ini.

"Bisa masuk akal sih kalau menurut saya (soal pernyataan Ustaz Danu). Saya yang laki-laki begini saja emosi masih bisa dikontrol. Pasti tahulah amarah dari setan, kan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Saipul Jamil untuk Dewi Perssik

Setelahnya,barulah Saipul Jamil berbicara secara terang-terangan mengenai dugaan adanya banyak jin di dalam tubuh Dewi Perssik.

"Semoga kalau memang benar dalam tubuhnya dia ada Jin, semoga dikeluarkan, dirukiah. Mudah-mudahan Ustaz Dhanu dari jauh, apalagi beliau kan orang yang berilmu, ya. Jadi, siapa tahu beliau memang punya cara untuk menyembuhkan," kata Saipul Jamil.

"Makanya saya sering jadi korban amukan dia. Ya, saya enggak boleh nutupin kalau emang begitu, ya begitu. Kalau memang enggak, ya saya akan bilang, ‘Ustaz Danu bukan’. Tapi ini memang benar. Kayaknya sih memang, kayaknya ya, enggak tahu jin atau apa. Saya juga enggak bisa memastikan," ujar pria yang kini bernama King Saipul Jamil.

4 dari 4 halaman

Saipul Jamil Membandingkan Dewi Perssik dengan Almarhumah Istri Kedua

Pelantun “Tawakal Cinta” juga sempat membandingkan karakter Dewi Perssik dengan istri keduanya yang telah meninggal dunia, Virginia Anggraeni. Menurut Saipul, Almarhumah sekadar mengekspresikan amarah dengan menangis yang berbeda dengan Dewi Perssik.

“Saya punya istri, almarhumah yang kedua, kalau marah enggak begitu. Kalau istri saya yang kedua nih, almarhumah, dia marahnya nangis. Kalau ini nih, kayak ngegebukin maling. Kayak ada maling nih ketangkep, kayak begitu digebukin,” paparnya panjang.

“Beuh, kalau ada piring bisa melayang. Kalau ada pokoknya (barang) yang ada di situ bisa dilempar ke muka. Yang penting dia puas, terlaksana. Sering saya kena, wah bogem-bogeman begitu. Tapi mudah-mudahan dia sembuhlah,” Saipul Jamil menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini