Sukses

Maia Estianty Tanggapi Isu Irwan Mussry Selingkuh dengan Yuni Shara: Aku Tahu Suamiku Nggak Semurah Itu

Maia Estianty tidak menampik bahwa Irwan Mussry dan dirinya memang dekat dengan Yuni Shara. Namun kedekatan itu hanya sebatas teman saja.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty, artis dan musisi terkenal, memberikan tanggapan tegas mengenai isu yang menyebutkan bahwa suaminya, Irwan Mussry, tengah menjalin hubungan selingkuh dengan rekan artis, Yuni Shara.

Saat berbincang dengan Aurel Hermansyah di kanal YouTube Her Mind, Maia menyatakan bahwa isu tersebut adalah berita hoaks yang tidak berdasar, dan dirinya tidak akan memberi perhatian lebih pada kabar-kabar palsu semacam itu.

Maia Estianty tidak menampik bahwa Irwan Mussry dan dirinya memang dekat dengan Yuni Shara. Namun kedekatan itu hanya sebatas teman saja.

"Kalau deket sih dekat, iya dekat teman. Sebagai orang yang tahu keadaan aslinya kan cuman 'walah apaan sih ini' cuman gitu doang. Karena berita-berita hoaks itu aku gak cuman kena sekali ini aja kan, sebelum-sebelumnya udah sering banget kena hoaks yang aku gak pernah mau tanggepin sama sekali," kata Maia Estianty.

"Karena buat aku itu adalah receh banget kalau ditanggapin, kesannya kita ngasih panggung ke mereka,” sambung Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Bersama

Maia Estianty menambahkan bahwa mereka memang sering makan bersama, dan suaminya, Irwan, pun mendukung proyek paud (pendidikan anak usia dini) yang dijalankan oleh Yuni Shara. Namun, saat ada gosip menyebut adanya selingkuh antara Irwan dan Yuni, Maia merasa hal tersebut tidak masuk akal.

“Sebenarnya kan kita sering-sering makan bareng ya kan. Om Irwan itu mulai support Paud-nya Tante Yuni ya kan, habis itu enggak tahu kenapa pas kemarin kita ke Malang untuk ngelihat Paud-nya yang udah dibangun, terus ada yang ngegosipin bahwa itu ada selingkuh. Aku cuman 'apaan sih nih'," terang Maia.

"Mungkin mereka butuh clickbait, jadi duit. Yang aku bilang itu adalah fitnah dajjal, akhir zaman," sambung Maia.

3 dari 5 halaman

Tak Ambil Pusing

Meskipun muncul fitnah tentang dirinya, Maia mengaku tidak terpengaruh dan justru merasa senang. Baginya, jika berita tersebut tidak benar, dia tidak akan merasa sedih melainkan bahkan lebih bahagia.

"Alhamdulillah dosaku diambil satu-satu," ujarnya dengan mantap.

"Tidak mau ambil pusing, cuek. Orang mau ngomong jorok, mau ngomong jelek, mau ngomong bagus, mau ngomong apa. Buat aku ngomong baik Alhamdulillah, ngomong fitnah ya udah berarti dosaku lagi diambil," tegas Maia.

4 dari 5 halaman

Sikap Irwan Mussry

Maia juga membocorkan sikap suaminya, Irwan Mussry, terkait berita buruk yang beredar tentang dirinya. Irwan diketahui sebagai sosok yang santai dan tidak aktif di media sosial. Oleh karena itu, dia tidak ambil pusing dengan berita-berita palsu yang mencemarkan namanya, selama dia tidak melakukan kesalahan.

"Enggak, kalau Om Irwan itu bukan orang yang bermain di dunia media sosial. Jadi dia tidak terlalu peduli dengan berita apapun berita yang menghubung-hubungkan dia sama sekali walaupun beritanya jelek-jelek segala macem. Karena dia sadar 'gue enggak ngelakuin ngapain gue harus marah'. Santai banget," ungkap Maia.

5 dari 5 halaman

Percaya

Lebih lanjut, Maia menegaskan bahwa dia percaya suaminya bukanlah tipe suami yang murahan dan memiliki integritas tinggi. Dalam pandangannya, Irwan bukanlah sosok yang akan terlibat dalam hal selingkuh seperti yang dituduhkan oleh kabar burung tersebut.

"Enggak, enggak (khawatir soal berita selingkuh). Aku tahu suamiku enggak sereceh itu, enggak semurah itu. Aku tahu mas Irwan itu sangat punya integritas tinggi. Percaya banget," tegas Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini