Sukses

Florence Pugh Beradegan Tanpa Busana di Film Oppenheimer, Gaya Sensor Bioskop India Dianggap Terbaik

Adegan intim Florence Pugh dalam film Oppenheimer membuat warganet heboh. Sejumlah negara menerapkan sensor kreatif untuk adegan krusial ini.

Liputan6.com, Jakarta Oppenheimer yang kini tayang di bioskop, disutradarai Christopher Nolan dengan Cillian Murphy sebagai aktor utama. Mengejutkannya, film Oppenheimer menjadi karya pertama Christopher Nolan yang menampilkan adegan intim.

Bahkan, aktris pendukungnya, Florence Pugh, melakukan adegan ranjang vulgar dalam durasi cukup lama dan intens. Selama adegan tersebut, Florence Pugh tampil tanpa busana alias telanjang. Tentu saja, adegan ini tak ditampilkan secara total di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Adegan intim Florence Pugh dalam Oppenheimer membuat sejumlah warganet heboh. Beberapa warganet bahkan memamerkan sensor di negaranya sendiri, terutama penonton dari Asia.

Satu hal yang menarik adalah diperlihatkannya sensor untuk film Oppenheimer versi India. Salah seorang pengguna akun Twitter di India, mengunggah sebuah foto berupa pose Florence Pugh sedang duduk di sofa yang seharusnya dalam kondisi telanjang, namun sudah diubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Florence Pugh Seperti Memakai Gaun

Dalam unggahan tersebut, terlihat pihak India menyensor Florence Pugh dengan ditutupi warna hitam. Namun karena keseriusan pihak penyensor, di situ Florence Pugh tampak seperti mengenakan gaun hitam.

Selain itu, dijelaskan berbagai sumber bahwa adegan intim yang dilakukan Florence Pugh, diedit dengan cara memotong pendek dan memburamkan adegan hubungan intim di kamar tidur.

 

3 dari 4 halaman

Editan Adegan Florence Pugh di Oppenheimer Disebut Sensor India Terbaik

Sensor yang belum diketahui apakah itu atas perintah Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) ataukah badan sensor film India, disebut sejumlah warganet sebagai sensor terbaik di India.

"Karya cg terbaik yang pernah ada di India diberikan kepada dewan sensor India untuk gaun hitam Florence Pugh di #Oppenheimer," seorang pengguna Twitter menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Totalitas Cillian Murphy di Oppenheimer

Performa Cillian Murphy sebagai Bapak Bom Atom J Robert Oppenheimer di film terbarunya, tak hanya menuai pujian dari kritikus dan penikmat film. Satu demi satu lawan mainnya di film garapan Christopher Nolan tersebut, buka suara soal penghayatan sang aktor dalam perannya ini.

Salah satunya, pemeran Lewis Strauss, Robert Downey Jr. “Sepanjang karierku, aku enggak pernah menyaksikan pengorbananan seorang aktor utama yang lebih besar dari ini,” kata dia kepada People, dalam artikel yang dipublikasikan pada Minggu (23/7/2023).

Sang bintang Iron Man mengatakan Cillian Murphy sadar betul perannya di Oppenheimer merupakan tanggung jawab besar. Ia menjalaninya sebaik mungkin.

Rober Downey Jr mengungkap satu contoh saat para pemain dapat libur tiga hari, dan ada yang mengusulkan jalan-jalan mencari barang antik di kota. “’Oh, aku harus belajar 30 ribu kata dalam bahasa Belanda. Selamat bersenang-senang ya’,” kata Robert Downey Jr, menirukan ucapan sang lawan main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini