Sukses

Bella Bonita Tak Balas Ucapan Happy Asmara Soal Pernikahan dengan Denny Caknan, Ternyata Sudah Berkirim Pesan Pribadi

Penggemar menyebut Bella Bonita istri Denny Caknan terkesan bersikap dingin kepada Happy Asmara.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita selama ini hanya terdiam saat mendapatkan ucapan selamat dari Happy Asmara setelah resmi menikah dengan Denny Caknan pada 7 Juli 2023. Lantaran Happy Asmara merupakan mantan kekasih Denny Caknan, banyak dugaan miring soal sikap Bella Bonita itu.

Beberapa penggemar menyebut Bella Bonita terkesan dingin kepada Happy Asmara. Tak sedikit juga penggemar Happy Asmara dan Denny Caknan yang terpecah dan saling mengejek atau membela idola mereka masing-masing setelah Bella Bonita masuk ke dalam kehidupan Caknan.

Setelah cukup lama diam, Bella Bonita akhirnya memberi klarifikasi soal alasannya tidak membalas ucapan selamat menikah dari Happy Asmara. Klarifikasi disampaikan Bella Bonita dalam sebuah tayangan langsung yang kemudian diunggah berbagai akun medsos termasuk TikTok @innstore.id.

Rupanya, Bella Bonita mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan seandainya ia membalas ucapan selamat dari Happy Asmara. Salah satu hal yang dikhawatirkan adalah kalimatnya bisa dijadikan sebagai bahan warganet untuk menyinyir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bella Bonita Ingin Selalu Damai dengan Happy Asmara

Istri Denny Caknan kemudian menegaskan bahwa ia tak ingin membuat permasalahan makin panas. Selain itu, Bella Bonita juga tak ingin pernikahannya dengan Denny Caknan selalu dikait-kaitkan dengan Happy Asmara yang notabene merupakan bagian dari masa lalu.

"Selalu ada bahan kayak kemarin, si mbak Happy ngucapin happy wedding tapi enggak dibales atau segala macem, giliran mamahnya dibales," ujar Bella Bonita, dalam potongan video live tersebut, diunggah ulang TikTok @innstore.id.

"Maafin, aku di sini kayak serba salah. Kalau aku bales nanti malah dijadikan 'bahan'. Aku juga enggak ingin. Kasihan. Inginnya tuh damai," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Bella Bonita dan Happy Asmara yang Sesungguhnya

Namun begitu, Bella Bonita akhirnya membeberkan bahwa hubungan dirinya dan Denny Caknan dengan Happy Asmara ternyata masih baik. Bella dan Happy pun ternyata sudah sempat menjalin komunikasi melalui pesan pribadi langsung.

"Tanpa kalian tahu juga kita juga sebenarnya udah DM-an kok sama mbak Happy, gitu loh. Apa perlu dikasih tahu ke luar?" ungkap Bella Bonita.

4 dari 4 halaman

Sikap Tegas Denny Caknan

Sementara itu, Denny Caknan dalam unggahannya, dengan tegas menyatakan bahwa masalah antara dirinya dan Happy Asmara sudah selesai.

Ia meyakinkan bahwa kini hidup mereka telah berjalan dengan gaya dan karakter masing-masing, dan tidak ada hal yang buruk dalam hal ini.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah jalan dengan gaya hidup dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," ungkap Denny Caknan di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini