Sukses

Saipul Jamil Bongkar Chat ke Dewi Perssik yang Tak Dibalas: Kita Sudah Mau Mati, Jangan Sudutkan Papi

Saipul Jamil membeberkan percakapan dengan Dewi Perssik via WhatsApp sekitar sebulan sebelum konflik meledak. Apes, chat ini tak digubris mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil membeberkan percakapan dengan Dewi Perssik via WhatsApp sekitar sebulan sebelum konflik meledak. Isinya keberatan namanya dibawa-bawa kala membahas perceraian dengan Angga Wijaya.

Konflik Saipul Jamil dan Dewi Perssik meruncing gara-gara saling tuding pansos, dugaan perselingkuhan, hingga isu (maaf) penyuka sesama jenis. Konflik dari medsos menjalar ke dunia nyata.

Sebagai informasi, meski telah cerai, Saipul Jamil masih memanggil mantan istrinya Mami dan menyebut dirinya Papi. Ia minta Dewi Perssik tak lagi menyudutkannya saat berbagi cerita soal Angga Wijaya.

“Assalamualaikum, tolong Mami enggak usah jelek-jelekin Papi. Kita tuh sudah mau mati, usia kita sudah enggak muda lagi. Jangan bikin VT yang menyudutkan Papi,” kata Saipul Jamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf Papi Tegur

Kalau pun mau bikin konten wawancara di medsos, Dewi Perssik diharap mengemasnya dengan baik mengingat setelah cerai, hubungan mereka tetap hangat selayaknya saudara.

“Maaf Papi tegur karena menurut Papi ini dah sering banget bikin VT yang buat sakit hati. Kalau Mami enggak suka Angga jangan Papi dibawa-bawa,” ia membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perasaan Tak Ada Masalah

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/7/2023), Saipul Jamil mengaku kala itu merasa tak punya masalah apa-apa dengan Si Goyang Gergaji.

“Sengaja Papi langsung pesan ke Mami biar enggak ada VT lagi medsos menyudutkan ke Papi,” cetus Saipul Jamil. “Perasaan Papi enggak ada masalah deh ke Mami,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Ngapain Ngurusin Hidup Gue?

Lantas seperti apa reaksi Dewi Perssik? “Enggak dibalas,” beri tahu Saipul Jamil. Padahal, ada notifikasi contreng biru, pertanda bahwa Dewi Perssik telah membaca pesan Saipul Jamil.

Diberitakan sebelumnya, ia menantang Dewi Perssik bersumpah dengan Al-Qur’an karena merasa difitnah. Saipul Jamil juga minta bintang sinetron Mimpi Manis tak lagi mencampuri kehidupan pribadinya mengingat statusnya bukan lagi pasutri.

“Gue mau ngapa-ngapain, gue mau hidup normal mau enggak normal itu urusan gue. Dia harusnya malu, ngapain dia ngurusin hidup gue? Apa jangan-jangan lo masih peduli sama gue? Tapi kita kan sudah enggak laki bini?” ocehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.