Sukses

Yura Yunita Bikin Penonton Jazz Gunung 2023 Nangis, Lagunya Sarat Arti Cinta, Hidup dan Jati Diri

Yura Yunita menutup Jazz Gunung 2023. Performanya bikin jemaah Al Jazziyah, sebutan bagi penonton yang hadir, menangis. Lagu-lagunya bermakna dalam.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari ajang Jazz Gunung 2023 yang digelar di kawasan Bromo Jawa Timur pada 21 dan 22 Juli 2023. Yura Yunita menutup hari kedua dengan showcase menggetarkan.

Sejumlah jemaah Al Jazziyah, sebutan pagi para penonton Jazz Gunung 2023, menangis mendengar penjiwaan tingkat dewa pelantun “Harus Bahagia” dan “Dunia Tipu Tipu” pada malam itu.

Dalam pergelaran Jazz Gunung Bromo, Yura Yunita tampil setelah Ring of Fire berkolaborasi dengan Denny Caknan. Sejumlah foto performa Yura Yunita diunggah akun Instagram terverifikasi Jazz Gunung.

Menyertai koleksi foto ini, ada sebuah catatan menarik. “Suara merdunya menyentuh setiap hati yang hadir di Amphitheater Bromo,” tulis @jazzgunung pada 23 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menutup Jazz Gunung Tahun Ini

Menutup Jazz Gunung tahun ini, @yurayunita berhasil membuat Jama'ah Al-Jazziyah sesekali meneteskan air mata haru dengan lagunya yang sarat akan makna hidup, cinta dan pencarian jati dirinya,” ia menyambung.

Pemilik album Merakit disebut mampu membangun komunikasi intens sekaligus hidup dengan audiens. Inilah kemampuan yang mestinya dimiliki setiap penampil agar tidak asyik sendiri di atas panggung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Interaksi Yang Sangat Hidup

Interaksi yang sangat hidup juga berhasil diciptakan. Yura selalu bertanya kepada penonton makna lagu yang ingin dinyanyikan dan bercerita apa makan lagu tersebut untuknya. Sungguh sebuah sajian yang sangat hangat dan bermakna,” @jazzgunung mengulas.

Sejumlah penonton lantas menyampaikan testimoni setelah menyaksikan penampilan Yura Yunita. “Hadew ga bisa move on pecahnya dan kehangatan semalam,” @tere**** menyahut di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Kece Sekece-kecenya!

Seorang penonton yakni Tiffany Imron menyampaikan testimoni dalam bahasa Inggris yang kemudian diunggah ulang Yura Yunita di Instagram Stories, semalam. Ia mengaku lagu-lagu Yura Yunita menguatkan hatinya melewati masa-masa susah.

Kece sekece-kecenya Yura Yunita. Ya gimana enggak nangis sepanjang show, lagu-lagunya menolongku melewati banyak masa sukar jauh di rantau. Magical banget suara dan lagu-lagunya. Bakal ngejar konser Yura lagi pas balik ke Indonesia atau siapa tahu dia bakal konser di Inggris,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini