Sukses

Kim Taeyeon Menggebrak ICE BSD Lewat Lagu Pertama INVU, Manggung dalam Lautan Cahaya Warna-warni

Taeyeon muncul dengan "merapal satu mantra" yang bikin sorak sorai langsung membahana: "INVU."

Liputan6.com, Jakarta Konser Kim Taeyeon di Indonesia yang dinantikan penggemar akhirnya digelar pada hari ini, Sabtu (22/7/2023). Dihelat di ICE BSD Tangerang dengan promotor Dyandra Global Edutainment, acara dimulai pukul 14:34 WIB.

Dimulai dengan pemutaran VCR, Taeyeon kemudian muncul dengan "merapal satu mantra" yang bikin sorak sorai langsung membahana: "INVU."

Ia mambawakan lagu hitsnya yang rilis tahun 2022 tersebut dengan mengenakan gaun panjang warna hitam. Tanpa koreografi, tanpa disertai back dancer, bahkan leader SNSD ini nyaris tak berpindah dari tempatnya berdiri.

Namun vokal Taeyeon yang diiringi live band sudah lebih dari cukup untuk membuat penggemar berteriak dengan penuh semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lighstick Berwarna-warni

Lighstick di tangan penggemar berubah warna secara serempak. Dalam "INVU", warna berpendar pink - biru, sementara dalam lagu kedua "Can't Control Myself", warnanya berubah jadi merah terang.

Setelahnya, ia langsung ngegas dengan lagu ketiga dan keempat, "Some Nights" dan "Set Myself on Fire "Masuk lagu kelima, "Siren" naik panggung dengan konsep berbeda. Ia melepas gaun panjangnya, kini mengenakan setelan sequin merah menyala dan didampingi back dancer.

3 dari 4 halaman

Taeyeon Menyapa Fans

Tanpa jeda, ia kemudian masuk dalam "Cold As Hell" yang makin memanaskan suasana. Setelahnya, Taeyeon menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar. Ia mengaku sudah cukup lama tak bertandang ke Jakarta.

"Apa kabar kalian semua, sudah nunggu lama ya?" Tuturnya dengan bantuan penerjemah.

"Terima kasih banyak sudah menyambut saya dengan begitu panas dan luar biasa," ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Karier Taeyeon

Kim Taeyeon debut bersama girl group SNSD sebagai leader dan vokalis utama pada 2007 dengan "Into The New World." Ia kemudian meraih sukses setelah memulai karier solonya lewat "I" pada 2015.

Taeyeon juga laris manis sebagai penyanyi lagu soundtrack drakor yang akhirnya kondang. Beberapa di antaranya adalah Hotel Del Luna, Athena: Goddess of War, The King 2 Hearts, Hong Gil Dong, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini