Sukses

Lolly Membela Diri soal Video Mabuknya yang Viral, Netizen: Mirip Banget Emaknya

Lolly terlihat tak bisa berdiri dengan benar hingga harus dipapah untuk berjalan oleh salah satu rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Lolly, putri Nikita Mirzani kembali jadi buah bibir masyarakat. Kali ini soal video mabuk-mabukannya yang viral di medsos sejak Rabu (19/7/2023). Dalam video singkat yang tersebar, Lolly terlihat berjalan sempoyongan.

Lolly terlihat tak bisa berdiri dengan tegak hingga harus dipapah untuk berjalan oleh salah satu rekannya. Sebagai informasi, saat ini anak berusia 16 tahun itu tinggal di Inggris untuk menempuh pendidikan.

Saat live TikTok, Lolly menyampaikan pembelaan. Menurutnya, negara tempatnya tinggal saat ini tidak melarang dirinya mabuk-mabukan bersama orang dewasa.

"Di sini kalau misalnya lo mau minum di sekitaran orang dewasa, itu enggak apa-apa, itu enggak apa-apa. Jadi dengan cara lo nge-post video gue lagi mabuk, itu urusannya apa? Urusannya apa!" kata Lolly dengan nada kesal dikutip dari akun TikTok derakharis39, Kamis (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menjatuhkan Nama Lolly?

Lolly berpendapat, orang yang menyebarluaskan videonya dalam keadaan mabuk memiliki niat buruk yaitu, ingin mencoreng nama baiknya.

"Mau gue mabuk kek, mau gue sukses di sini kek, mau gue di mana kek, ya terserah gue. Kenapa sih? Mereka tuh pengin banget bikin nama aku jatuh, aku enggak ngerti kenapa," ujarnya masih dengan nada bicara jengkel.

3 dari 4 halaman

Disebut Mirip Sekali dengan Ibunya

Cara Lolly memberi penjelasan seketika mengingatkan warganet kepada Nikita Mirzani. Bagi mereka, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Kenapa jadinyaaa persis bangettt, gw kira bedaaaa," kata salah satu netizen di TikTok.

"Persis emake," kata warganet yang lain.

"Pekketiplek banget emake," ujar yang lainnya.

"Ini anak, udah mirip bnget kaya emak y," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Lolly

Sebelumnya diberitakan, Lolly membenarkan bahwa dia mabuk-mabukan. Anak sulung Nikita Mirzani ini menenggak minuman beralkohol berdasarkan keinginan sendiri.

“Pertama-tama saya yang mau minum, tidak ada yang memaksa saya. Siapa kalian? Kenapa kalian semua peduli dan sibuk banget sama hidup saya? Kalian semua berbicara buruk tentang orang lain tetapi tidak melihat bagaimana kalian semua bertindak? Kalian semua tidak punya hak unuk masuk ke masalah hidup saya," jelasnya di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini