Sukses

Influencer dan Pengusaha Muda Khoerudin Abraham Wijaya Bagikan Kisah Sukses di Usia 19 Tahun

Pada usia yang masih sangat muda, 19 tahun, Khoerudin Abraham Wijaya mampu mencetak omset sebesar 500 juta rupiah melalui bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Khoerudin Abraham Wijaya sukses menginspirasi banyak orang melalui kesuksesannya di usia muda. Pria yang merupakan influencer dan pengusaha muda ini sukses berbisnis dalam usia 19 tahun.

Di media sosial, Khoerudin membagikan cerita mengenai rahasia sukses di usia muda. Alhasil, netizen ikut menyimak apa saja yang dilakukan penggagas gerakan Young Entrepreneur Karawang ini.

Sebelum sukses dalam bisnisnya, Khoerudin pernah memulung botol bekas untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya. Namun, dengan tekad dan ketekunan yang tak tergoyahkan, Khoerudin berhasil mengubah hidupnya menjadi seorang pengusaha sukses.

Melalui Tiens Indonesia, Khoerudin telah menghasilkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas Tinggi

Keahliannya dalam memahami tren pasar dan memberikan solusi perawatan kulit yang efektif telah membuat Tiens Indonesia menjadi merek yang terkenal dan diminati oleh banyak orang.

"Saya memastikan bahwa semua produk yang dihasilkan oleh Tiens Indonesia memiliki kualitas yang tinggi dan aman untuk digunakan," ia menukas.

 

3 dari 4 halaman

Prinsip Kemampuan Diri

Khoerudin memegang prinsip untuk selalu percaya pada kemampuan diri sendiri dan jangan pernah takut gagal.

"Setiap kegagalan adalah pelajaran berharga yang membawa kita lebih dekat menuju kesuksesan," dia menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kerja Keras

Dia juga menekankan pentingnya kerja keras dan ketekunan demi mewujudkan semua impian yang dicita-citakan.

"Sukses tidak datang dengan mudah. Anda harus bersedia bekerja lebih keras daripada yang lain, dan jangan pernah menyerah pada impian Anda," Khoerudin memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini