Sukses

Ria Ricis Ungkap Alasan Dirinya Belum Bisa Temui Sang Ibunda yang Jatuh Sakit di Tanah Suci, Tunggu Visa Diterima

Ria Ricis masih berusaha dengan segala upayanya untuk mendapatkan visa agar dapat berangkat ke Arab Saudi dan bertemu dengan ibunya yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis saat ini tengah bersedih. Sang ibunda, Yunifah Lismawati, jatuh sakit di tengah menunaikan ibadah haji.

Beruntung, saat ini kendisi ibunda Ria Ricis sudah berangsur membaik. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

"Kondisinya ibu karena memang ibu kan dari koma, dari ruang ICU jadi memang up and down terus cuma memang kondisi terakhir membaik," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

"Terakhir karena ada penyakit sesuatu yang kambuh jadi (kondisinya) down lagi, mohon doanya ya semua," pungkas Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visa Ditolak

Ria Ricis mengaku merasa sedih karena hingga saat ini ia belum dapat bertemu ibunya yang sedang sakit di Tanah Suci. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa hingga saat ini ia belum juga menyusul sang ibunda ke Tanah Suci.

"Dan kenapa kita belum ke sana karena visa kita ditolak, karena lagi ibadah haji, itu memang yang sangat disedihkan karna visa kita belum diterima," tutur Ricis.

3 dari 4 halaman

Terus Berusaha

Ria Ricis masih berusaha dengan segala upayanya untuk mendapatkan visa agar dapat berangkat ke Arab Saudi dan bertemu dengan ibunya yang sedang sakit. Meskipun mengalami penolakan visa, ia tetap bersemangat dan berusaha mencari cara untuk dapat tetap berangkat.

"Cuma kita masih berusaha gimana caranya menembus si visa itu untuk tetap berangkat," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Berhenti Bernapas

Sebelumnya, Ria Ricis mengatakan bahwa sang ibunda sempat sempat berhenti bernapas sampai lima menit. Saat membahas hal itu, Ria Ricis langsung buru-buru mengalihkan pembicaraan agar dirinya tidak bersedih.

"Iya kemarin sempat berhenti bernapas kalau ngga salah informasi dari sana selama lima menit, jadi sempat (diberi pertolongan) jadi sempat tulang dadanya retak (patah)," kata Ria Ricis 

“Eh bahas yang lain ya, nanti aku sedih. Nanti kita mau nyusul ke sana juga, aku bukannya nggak mau jawab, (tapi) aku jaga mood aku,“ lanjutnya sambil berusaha tetap terlihat ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.