Sukses

Denise Chariesta Tak Hanya Open Donasi, Kini Buka Tawaran Endorsement Seharga Rp 10 M Jelang Persalinan

Denise Chariesta menjelaskan bahwa harga endorsement ini mahal karena brand tersebut akan menjadi nama anaknya dan akan melekat selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti dan influencer Denise Chariesta, baru-baru ini menghebohkan publik dengan pengumuman mengejutkan. Wanita yang sedang hamil ini tidak hanya open donasi untuk persiapan kelahiran bayinya, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi merek atau produk untuk mendapatkan endorsement dengan harga fantastis.

Melalui akun media sosialnya, Denise Chariesta mengajukan pertanyaan kepada para pengikutnya mengenai produk apa yang cocok digunakan sebagai nama untuk calon buah hatinya itu. Ia juga menjelaskan bahwa harga endorsement ini mahal karena brand tersebut akan menjadi nama anaknya dan akan melekat selamanya.

Gaes, nama product/brand apa yang cocok jadi nama anak gue gaes? Coba di tag brand-nya. Ini mahal karena brand nya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes,“ kata Denise Chariesta pada Jumat (14/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 10 M

Dalam postingan tersebut, Denise Chariesta menjelaskan pilihan-pilihan yang tersedia untuk tawaran endorsement. Bagi merek atau produk yang bersedia membayar sebesar 10 miliar rupiah, mereka akan mendapatkan sejumlah keuntungan yang meliputi sesi foto eksklusif bersama Denise Chariesta dan bayinya.

Selain itu, Denise Chariesta juga akan mengajarkan kata pertama kepada bayinya dengan menggunakan nama brand/produk tersebut. Serta logo placement ukuran besar saat konferensi pers kelahiran bayi, serta promosi produk selama 15 episode di kanal YouTube Denise Chariesta dan 300 cerita Instagram serta 48 video TikTok selama 1 tahun.

 

3 dari 5 halaman

Rp 5 Miliar

Selain itu, terdapat juga paket endorsemen senilai 5 miliar rupiah, yang mencakup logo placement ukuran medium saat konferensi pers kelahiran bayi, promosi produk pada setiap episode YouTube selama 5 episode, serta 150 cerita Instagram dan 24 video TikTok selama 1 tahun.

 

4 dari 5 halaman

Rp 1 Miliar

Bagi merek atau produk yang memiliki anggaran lebih terbatas, Denise Chariesta juga menyediakan paket endorsement seharga 1 miliar rupiah. Dalam paket ini, merek atau produk akan mendapatkan logo placement ukuran kecil saat konferensi pers kelahiran bayi, promosi produk selama 5 episode di kanal YouTube Denise Chariesta dengan durasi 30 detik setiap episode, serta 50 cerita Instagram selama 1 tahun.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Denise Chariesta itu menuai beragam respons warganet. Sebagian besar meninggalkan komentar negatif terkait apa yang dilakukan Denise Chariesta.

Para donatur stop sumbangannya, ini contoh tidak baik, orang lain bakal ikut-ikutan nantinya kayak kisah nenek mandi lumpur..,” tulis @y.sup_09.

Anak blm lahir aja udh di jadiin pundi sama mama nya.. kasian bgd anaknya,” timpal @dinameiling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.